Kunjungi Warga Isoman, Bupati Bagikan Jamu

  • Bagikan


 

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengunjungi sejumlah warga yang tengah menjalani isolasi mandiri, salah satunya di Kelurahan Popongan, Kecamatan Karanganyar, Kamis (22/7/2021). Tak hanya memberikan semangat untuk sembuh, bupati juga membagikan jamu, susu, dan puding labu.

Menurut Juliatmono, dengan pemberian semangat yang tinggi, diharapkan pasien yang terinfeksi Covid-19 dapat cepat sembuh.

“Kunjungan hari ini spontan saja. Intinya saya tetap memberikan semangat agar bisa sembuh dari Covid-19,” imbuhnya, didampingi sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Karanganyar.

Perhatian bupati tersebut mengundang simpati masyarakatyang tengah berjuang untuk sembuh. Giyono, warga Perumahaan Korpri, Kelurahan Popongan, Kecamatan Karanganyar, tak menyangka bakal dikunjungi kepala daerahnya.

“Saya senang dan terharu atas kunjungan Bupati Karanganyar ke rumah kami. Perhatian kepada rakyat kecil di tengah pendemi Covid-19 luar biasa. Datang saja sudah senang  apalagi memberi susu dan jamu,” papar Giyono.

Dia mengakui selama ini, program Jogo Tonggo berjalan baik. Setiap pagi, dia mendapat makanan yang diantar ke rumah. Aparat desa juga memberikan perhatian lebih.

 

Penulis : Hery S

Editor : Ul, Diskominfo Jateng



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan