Beberapa Waktu Lalu Sempat Keguguran, Fairuz A Rafiq Kembali Umumkan Kehamilannya. Selamat!

  • Bagikan
Hipwee


Memiliki seorang anak adalah mimpi bagi setiap pasangan suami istri. Banyak pasangan yang melakukan banyak hal demi mendapatkan momongan. Ada yang mencoba ikut program bayi tabung bahkan ada yang sampai mengadopsi anak . Hal tersebut juga dilakukan oleh sejumlah pasangan artis yang telah lama menikah.

Kabar baik kemudian datang dari pasangan artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Beberapa waktu lalu, Fairuz mengumumkan kehamilannya. Hal ini diketahui dari sebuah unggahan di media sosial pribadinya. Kabar baik ini tentu disambut meriah oleh sejumlah warganet dan rekan-rekan artis. Berapa usia kehamilan Fairuz? Yuk langsung aja simak berita selengkapnya di bawah ini!

Fairuz A Rafiq kembali umumkan kehamilannya. Diketahui, usia kandungan Fairuz telah menginjak 4 bulan

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. Lewat laman Instagram pribadinya, Fairuz mengumumkan kembali kehamilannya. Setelah cukup lama menyembunyikan kabar bahagia tersebut, keduanya kemudian bersepakat untuk mengumumkannya pada publik.

Diketahui, usia kandungan Fairuz telah menginjak 16 minggu atau 4 bulan. Selain mengumumkan hal tersebut, Fairuz juga mengungkapkan rasa syukurnya karena hamil. Diketahui, Fairuz dinyatakan hamil pada hari pertama bulan Ramadan silam. Ia kemudian juga meminta doa dan berterima kasih pada warganet yang telah mendukung kehamilan barunya. “MasyaAllah tabarakAllah..Alhamdulillah hari ini tepat sudah 16minggu 6hari (4bulan 6hari) hadiah terindah yang diberikan ALLAH tepatnya pertama kali kita tahu di bulan ramadhan tahun ini,setelah 4 bulan kita baru bisa berbagi kabar bahagia ini ke temen2 semua,mohon doa nya ya agar proses kehamilan ini,” tulis Fairuz mengiringi unggahannya.

Sebelum bahagia menyelimuti Fairuz dan Sonny, keduanya sempat bersedih karena keguguran pada bulan September 2020

Rasa bahagia dan syukur Fairuz atas kelahirannya tentu wajar terjadi. Pasalnya, ia telah melewati banyak cobaan untuk bisa hamil dan kembali memiliki momongan. Buat kamu yang belum tahu, Fairuz sempat mengumumkan kehamilan sebelum akhirnya mengalami keguguran pada bulan September 2020.

Saat itu, baik Fairuz maupun Sonny merasa sedih. Meski begitu, Fairuz pada akhirnya harus kuat dan tabah serta mengalihkan cintanya pada anak yang kini tengah dikandungnya. Saat keguguran, banyak rekan artis dan juga warganet yang bersimpati pada Fairuz dan Sonny. Atas alasan itu, Fairuz selalu meminta doa dan berterima kasih pada para penggemarnya karena sudah mendukung dirinya di saat terpuruk.

Sekali lagi, selamat ya Fairuz dan Sonny. Semoga proses kehamilannya lancar dan kandungan terus dinyatakan sehat sampai hari persalinan. Aamiin.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *