RR Minta Jokowi Mundur karena Hanya Hebat di Mata Buzzer, Netizen: Gede Bacot Doang, Produk Gagal!

  • Bagikan
Rizal Ramli


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Ekonom senior, Rizal Ramli, lagi-lagi meminta agar Presiden Joko Widodo alias Jokowi lekas mundur dari jabatan.

Adapun hal itu ia sampaikan sebagaimana unggahan video suara yang di-post oleh seorang netizen dengan nama akun Aayrivai. 

“Sangat mewakili, terimakasih Pak @RamliRizal,” tulis sang netizen sebagai keterangan, seperti dikutip TOPNEWS.MY.ID pada Kamis, 22 Juli 2021, via Twitter.


Baca Juga: Balas Kader Demokrat, Netizen Posting Cuplikan Film Angel Has Fallen:…

Dalam video tersebut, Rizal Ramli meminta agar Presiden Jokowi segera mundur lantaran dinilai hanya hebat karena adanya buzzer.

Oleh karena itu, ia mengklaim bahwa Presiden Jokowi memang sejatinya hanya hebat di mata para buzzer dan bukannya di mata rakyat Indonesia.


Baca Juga: Gus Yaqut Balas Pengkritik ‘Muazin’ Jokowi, Netizen: Kadrun Darurat Literasi

“Pak Jokowi hebat karena ada buzzer dan influencer yang terus memuji-muji Pak Jokowi,” tutur Rizal Ramli dalam unggahan sang netizen.

Menurutnya, Presiden Jokowi hanya ditopang oleh buzzer yang kerap mengaburkan fakta, menawarkan ilusi, dan menghancurkan orang-orang yang berbeda pendapat.

“Hebatnya cuma di mata buzzer doang, bukan di mata rakyat Indonesia. Jadi, saya mohon maaf, sebaiknya Mas Jokowi memundurkan dirilah,” pungkas Rizal Ramli.


Baca Juga: Rizal Ramli Dulu Sering Puji Jokowi, Netizen: Berubah Setelah Sakit…

Namun, setelah TOPNEWS.MY.ID mengecek kolom komentar, rupanya beberala netizen justru kontra terhadap pernyataan sang ekonom senior, berbanding terbalik dengan si pengunggah yang merasa sangat terwakili.

“RR, gede bacot..doang,.. produk gagal…,” tanggap akun Yos12949741.

“Menurutku si @RamliRizal hanya sekedar pecundang. Dia makhluk tol*l yang hanya bisa ngebacot. @RamliRizal selalu memanfaatkan situasi untuk sekedar manggung,” timpal akun Mmartimina.

“Pendapat Sang DABLEK,” imbuh akun AIA_GARUDA_72.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *