Rekap Transfer Persekat Tegal Musim 2021, Kekuatan Baru Liga 2 | Bolaindo

  • Bagikan



Rekap transfer Persekat Tegal yang diam-diam bisa jadi kekuatan baru di Liga 2. Meski statusnya adalah tim promosi dari Liga 3, Persekat Tegal terbukti mampu mendatangkan sejumlah pemain berkualitas.

Apalagi musim 2021 ini banyak tim baru dengan keuangan yang “unlimited”, penghuni tim pun penuh dengan pemain bintang. Persekat Tegal adalah salah satu tim yang mempersiapkan diri untuk kompetisi Liga musim 2021.

Ini Rekap Transfer Persekat Tegal Musim 2021

Gebrakan pertama Persekat Tegal pada 7 April 2021, Persekat mendatangkan sosok pelatih baru yaitu Putu Gede. Kedatangan Putu Gede membawa optimisme kepada tim asal Tegal tersebut.

Nama pemain yang pertama bergabung di musim 2021 adalah gelandang gaek timnas Indonesia, Arif Suyono. Si Keceng ini masuk menjadi pemain pertama di bawah asuhan Putu Gede.

Menyusul kemudian Adhe Owen, Arif Budiyono, Prasetya, Marshel Huwae, Sadly Ahmad dan Abdul Ghoni. Manajemen Persekat Tegal memperkenalkan pemain-pemain tersebut pada 9 April 2021.

Di bulan yang sama, tepatnya 21 April 2021, Persekat Tegal kembali memperkenalkan 6 pemain baru. M Mukhlis, Qipdi Riza Fahrudin, Chrysta Bagascara, Samsudin, M Ridwan dan Riki Dwi Prasetyo.

Tim berjuluk Ki Gede Sebayu ini kembali mendatangkan pemain baru pada 26 April 2021. Yericho Christiantoko Firmansyah dan Dhanu Syahputra.

Pada 29 April 2021, kiper untuk Persekat Tegal pun hadir melengkapi skuad. Ia adalah Pagliuca Rossy yang gagal bergabung dengan RANS Cilegon FC.

Awal bulan Mei 2021, tiga pemain kembali bergabung dengan Persekat Tegal. Mereka adalah Rajiv Abizal, Fatah Aji Pratama dan Agung Supriyanto.

Selama bulan Mei tidak ada transfer lagi, baru pada awal Juni 2021, Persekat Tegal kembali merekrut pemain. Soni Setiawan, Moniega Bagus Suwardi dan Abdi malik Akbar.

Selama seminggu terakhir banyak nama masuk dalam skuad asuhan Putu Gede. Daud Irfa Kararbo, Bagus Prasetiyo, Utam Rusdiana dan Ahmad Maulana.

Itulah rekap transfer Persekat Tegal musim 2021 per tanggal 22 Juni. Kita nantikan saja bagaimana racikan dari I Putu Gede membawa asal Tegal ini berprestasi. (GaluhID/Putra)

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *