Pemain “Suara Hati Istri” Alino Octavian Meninggal Dunia, Penggemar dan Rekan Sesama Artis Berduka

  • Bagikan
Hipwee


Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Dikabarkan pesinetron Alino Octavian meninggal dunia pada Rabu, 21 Juli 2021 hari ini. Kabar soal meninggalnya pesinetron “Suara Hati Istri” ini diumumkan secara langsung lewat laman Instagram fanbase dari Alino Octavian sendiri.

Tentu saja kabar tentang meninggalnya sang pesinetron berbakat membuat banyak orang gempar dan terpukul nggak terkecuali para figur publik yang lain. Pasalnya, di kondisi pandemi sekarang ada banyak artis-artis yang dinyatakan meninggal dunia. Kabar tersebut langsung diserbu dengan beragam doa dan ucapan belasungkawa untuk keluarga dari segenap warganet.

Pada Rabu, 21 Juli 2021, pesinetron Alino Octavian meninggal dunia. Dikabarkan, Alino sempat menderita radang paru-paru sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir

Kabar duka menyelimuti industri hiburan tanah air. Pada Rabu, 21 Juli 2021, pesinetron Alino Octavian dinyatakan meninggal dunia. Pesinetron yang terkenal karena bermain dalam “Suara Hati Istri” ini dikabarkan meninggal dunia pada 04.15 WIB. Kabar ini sendiri diumumkan oleh sejumpah penggemar yang begitu mengidolakan sang aktor.

Alino diketahui meninggal karena radang paru-paru yang dideritanya. Sebelumnya, Alino memang sempat positif Covid-19. Namun beberapa hari terakhir ia udah dinyatakan negatif. Menurut sang istri, Elysa, Alino mengalami Long Covid. Meninggalkan seorang istri dan seorang anak, kepergian Alino tentu saja meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, rekan sesama artis, dan juga para penggemarnya.

Alino Octavian mengawali kariernya di industri hiburan sebagai seorang model yang kemudian namanya meroket setelah bermain sejumlah sinetron seperti “Dunia Terbalik” dan “Suara Hati Istri”

Dalam unggahan kabar duka tersebut, diketahui kalau Alino adalah salah satu aktor yang baik hati dan ramah pada para penggemarnya. Hal ini diungkapkan oleh sang admin fanbase tersebut. Nggak lupa, para penggemarnya tersebut memberikan doa baik untuk mengiringi kepergian sang pesinetron. “Semoga amal ibadahnya ditermia di sisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan,” tulis para penggemarnya mengiringi unggahan.

Buat kamu yang belum familiar, Alino sendiri adalah salah satu pesinetron yang tak asing di kalangan penikmat hiburan layar kaca. Alino sendiri sudah cukup lama berkarier di industri hiburan Tanah Air. Ia mengawali pekerjaannya sebagai seorang model sebelum akhirnya mencoba untuk bermain dalam FTV. Pada tahun 2017, ia kemudian bermain dalam sinetron “Dunia Terbalik”. Namanya mulai dilirik oleh sejumlah produser sinetron. Barulah pada tahun 2019, namanya meroket berkat bermain dalam sinetron “Suara Hati Istri”.

Selamat jalan, Alino Octavian. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Terima kasih atas karyamu di industri hiburan selama ini. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Aamiin.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan