Mark Wahlberg Engap Konsumsi 11 Ribu Kalori Per Hari Demi Menggemukkan Badan!

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Mark Wahlberg dua bulan terakhir ini terlihat gembrot, tak seperti biasanya. Mark tertangkap kamera dengan kondisi yang bikin pangling. Kalau biasanya ramping, berotot, perutnya sixpacks, di sini Mark terlihat gemuk banget. Perutnya buncit, pipinya tembam. Oh, Gosh! Terlihap seperti bapak-bapak.

Ia telah mengalami kenaikan  bobot tubuh yang sigifikan. Berat badannya naik 10 kg dalam hitungan minggu, demi memerankan karakter barunya, Father Stu—mantan petinju yang beralih profesi menjadi pendeta.

Perjuangannya sampai segemuk sekarang ini ternyata menurutnya tak mudah. Mark, biasa dengan rutinitas, bangun setiap hari pukul 4 pagi dan berolahraga, dari kardio sampai latihan otot. Kemudian melakukan diet sehat. Ia hanya membebaskan dirinya makan, sehari yakni pada weekend. Lalu tiba-tiba harus makan sebanyak-banyaknya dan tidak berolahraga, menurutnya nggak asik!

Dalam acara Tonight Show bersama Jimmy Fallon, ia mengungkapkan transformasi tubuhnya, “Saya memulainya dengan mengonsumsi 7000 kalori per hari, selama 2 minggu. Tapi ternyata itu tidak membuatku cukup gemuk, hingga saya harus mengonsumsi 11,000 kalori per hari, untuk dua minggu lagi. Proses ini hanya membuat saya senang selama 1 jam, setelahnya, tidak megenakkan,” papar Mark.

Bagi Anda mungkin menaikkan berat badan lebih mudah, namun ternyata tidak bagi Mark. “Lebih mudah bagi saya menurunkan berat badan. Tinggal membatasi makan dan olahraga keras. Tapi ini? Bahkan perut saya sudah terasa penuh, tapi saya bangun dan saya harus makan snack lagi, padahal saya baru saja makan. Bayangkan, saya harus makan setiap 3 jam. Itu tidak menyenangkan,” ungkap Mark. Gimana kalau kamu, ladies?

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *