Ayahnya Meninggal, Regina Poetiray: I Love You So Much, Papa!

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID  – Reggy Poetiray, ayahanda dari vokalis grup musik Geisha, Regina Poetiray, meninggal dunia malam ini. Dia menghembuskan napas terakhir di RS Hermina Bekasi Jawa Barat. Beberapa waktu lalu Reggy memang sempat positif Covid-19 namun sebelum meninggal virus itu sudah sembuh lenyap dari tubuhnya.

Kabar duka ini dibenarkan Ofis selaku perwakilan Regina dari label musik Musica Studios. Ia membenarkan bahwa Reggy Poetiray sempat terpapar Covid-19. Akan tetapi, hasil swab terakhir menyatakan ia sudah sembuh.

“Terakhir chat dengan Almarhum beberapa hari lalu. Kemarin sih hasilnya sudah negatif. Tapi Tuhan berkehendak lain. Semoga beliau tenang di sana” ujar Ofis dalam keterangan tertulis diterima TOPNEWS.MY.ID Rabu (21/7).

Regina berduka atas meninggalnya sang ayahanda. Melalui postingannya di Instagram, keponakan dari pesepakbola Rochy Poetiray itu menilai ayahnya yang sangat baik untuknya.

“All is well. I love you so much, Papa! No words can describe how blessed I am to have a great dad like you,” tulis Regina.

Dia menambahkan, meninggalnya sang ayahanda memang sudah merupakan ketetapan Tuhan. Dia pun berharap ayahnya mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *