Langkah Barcelona Melepas Griezmann Usai Negosiasi Mengalami Kemunduran

  • Bagikan
Legia Warszawa


“Mereka kini mendekati Juventus.”

TOPNEWS.MY.ID – Saat bursa transfer berlangsung, Barcelona mencari opsi lain untuk mendorong keluarnya Antoine Griezmann dari Camp Nou. Mereka kini mendekati Juventus untuk mendapatkan Paulo Dybala.

Rencana itu terungkap menyusul kemunduran Barcelona dalam pembicaraan dengan Atletico Madrid mengenai kesepakatan untuk menukar pemain Prancis itu dengan Saul. Itu terjadi setelah klub Catalunya menuntut uang di atas pemain.

Sekarang, Dybala dari Juventus telah muncul sebagai opsi sebagai gantinya karena Barcelona ingin memindahkan pemain depan Prancis itu keluar secepatnya. Apalagi, gaji Griezmann dianggap terlalu besar sekaligus menjadi beban manajemen El Barca.

Menurut surat kabar Prancis, L’Equipe, pembicaraan sedang dalam tahap awal saat ini dan kedua klub diketahui memiliki hubungan yang bersahabat.

Barcelona sangat ingin melepas Griezmann, bukan karena alasan olahraga tetapi karena alasan finansial. Itu karena pemain Prancis itu adalah salah satu pemain berpenghasilan tertinggi di skuad.

Griezmann, yang bergabung dengan skuad Barcelona setelah menjalani liburannya, adalah salah satu pemain yang paling sering digunakan untuk Ronald Koeman musim lalu. Griezmann berpartisipasi dalam 51 pertandingan dengan mencetak 19 gol.

Sementara Dybala telah mengatasi cedera lutut yang membuatnya absen dalam 18 pertandingan musim lalu. Meskipun cedera, Dybala membuat 20 penampilan bersama Juventus musim lalu. Dybala turut mencetak lima gol dalam prosesnya.

(yuli ardianto/yul)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan