Ini Story Arief Muhammad yang Permak Mobil Butut Kini Laku Rp 500 Juta

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Ini story Arief Muhammad yang permak mobil butut kini laku Rp 500 juta. Ini story Arief Muhammad yang permak mobil butut kini laku Rp 500 juta. Media sosial alias medsos kembali riuh dan geger lantaran seorang influencer bernama Arief Muhammad berhasil permak mobil bututnya yang kini laku terjual dengan harga fantastis Rp 500 juta.

Ia berhasil melelang Nissan March yang sudah direstorasinya. Awalnya mobil itu rusak parah bahkan disebut busuk pemiliknya sendiri.

Semua berawal dari adanya netizen yang memberikan penawaran kepada Arief Muhammad. Netizen tersebut mengirim email dengan subjek ‘Penawaran Mobil Busuk Penerus Project Nissan March’. Netizen itu sendiri berasal dari Wonosobo.

Si netizen itu menjual mobil tersebut lantaran butuh dana dan sangat sulit untuk menjualnya. Arief Muhammad akhirnya menjelaskan alasan dirinya membeli mobil ‘busuk’ itu.

“Biasanya, DM tu tidak gue hiraukan karena terlalu banyak, tiap hari gue terima puluhan, tapi ini gue merasa dia tulus. Dia cerita sampai rumah tangganya berantakan gara-gara itu dan dia mau keluar,” tulis Arief Muhammad dalam unggahan Instagramnya pada 14 Juli 2021 lalu, seperti dilansir dari hot.detik, Selasa 20 Juli 2021.

Arief Muhammad lelang Nissan March (Foto: Screenshot Instagram @ariefmuhammad)

Pria yang heboh sebagai pemilik akun ‘Poconggg’ itu, membawa mobil tersebut ke bengkel untuk diperbaiki. Benar saja, biaya memperbaiki mobil tersebut tidak kalah mahal dengan merakit mobil baru.

“Jajan buanyaaak banget, udah kayak ngerakit mobil baru,” imbuhnya.

Hingga akhirnya, mobil itu ia lelang. Hal itu dipilihnya juga lantaran masukan dari netizen.

“Setelah membaca masukan dari hampir 10 ribu comment, akhirnya gue dan team memutuskan untuk menjual Nissan March yang sudah ganteng dan sehat ini. Kebetulan sudah ada nih calon kuat bahan berikutnya (slide ke-3). Lumayan bisa membantu orang sekaligus dapet konten seru lagi,” beber Arief Muhammad.

Ternyata, beberapa sultan yang menawar mobil tersebut dengan harga fantastis dan langsung mencapai ratusan juta rupiah. Satu netizen sultan yang menawar pertama kali adalah Gilang Widya si Crazy Rich Malang.

Kemudian, ada Indra Kesuma yang langsung membuka dengan harga Rp 188 juta. Tak mau kalah si Crazy Rich Malang langsung menaikkan harga menjadi Rp 250 juta.

Ada juga sultan-sultan lainnya yang muncul seperti Muhammad Rizky Rakayanto, Julio yang dikenal sebagai bos Komunitas Bisa Ekspor, Gregorius Ruben pemilik Yellowfit Kitchen, dan Doni Salmanan juga ikut menawar.

Doni Salmanan bahkan sampai menaikan harga ke angka Rp 400 juta. Kemudian muncul Putra Siregar yang menawar sampai Rp 420 juta.

“Oke.. boss club bola @putrasiregarr17 mulai ikutan. Sekedar ngingetin buat yg baru ngebit, ini Nissan March yaa bukan Nissan GTR. Pajaknya mati pula 5 tahun,” beber Arief Muhammad.

Muncul lagi pemilik Talk Kopi, Reyhan Rizky. Pendatang baru, Mochamad Chandra Kurniawan seorang founder dan CEO CRK Corporation yang langsung menawar Rp 475 juta dan bertarung dengan Basuki Surodjo yang mampu membayar Rp 488 juta.

Sampai akhirnya lelang diakhiri dengan pemenang Mochamad Chandra Kurniawan yang berhenti pada angka penawaran Rp 500 juta. Nissan March yang tadinya butut dan sudah dipermak itu kini laku dijual dengan harga Rp 500 juta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *