Cuma Akan Dimasakkan Pecel Lele, Inul Daratista Rayakan Ulang Tahun Suami dengan Sederhana

  • Bagikan


Momen pertambahan umur biasanya dirayakan secara meriah. Perayaan ulang tahun identik dengan pesta, kue, lilin, balon, dan pita. Suasana hangat dan akrab makin terasa dengan kehadiran orang-orang terdekat. Lantaran cuma terjadi setahun sekali, orang yang sedang berulang tahun sering dihadiahi kado oleh orang-orang terkasih. Selama ini, perayaan ulang tahun di kalangan artis diwarnai dengan kemewahan dan kado spesial dengan harga fantastis. Bahkan tak jarang artis mendapat atau memberi hadiah berupa mobil, rumah, saham, kuda, sampai perhiasan.

Berbeda dengan kebanyakan artis, Inul Daratista justru memilih perayaan yang sederhana untuk suaminya, Adam Suseno. Minggu (18/7 ) adalah hari kelahiran Mas Adam, l lelaki yang menikahi Inul pada tahun 1995 itu. Ia mendapatkan kejutan dari sang istri menjelang tengah malam. Kejutan ulang tahun  itu jauh sekali dari kata ‘mewah’. Sebaliknya, Inul sengaja membuat kejutan yang seadanya.

Momen ulang tahun Mas Adam hanya dirayakan sederhana dengan Inul Daratista dan sang putra

Menjelang pergantian hari, Mas Adam mendapatkan kejutan dari Inul Daratista dan putranya, Yusuf Ivander Damares. Dalam video unggahan Inul, tampak Mas Adam yang tengah terlelap sebelum akhirnya dikejutkan dengan kedatangan Inul. Mas Adam yang masih mengantuk pun terbangun. Meskipun terlihat datar dan menahan kantuk, ia menerima kue ulang tahun yang dibawa sang istri.

“Semoga berkurangnya usiamu tetap sehat yo pak kumis😘
Sederhana saja 😘❤️
Sing penting doanya ikhlas tulus dr aku dan ivan😘
Wis monggo tidur maneh boss🤣🤣🤣 wkwkwkwwkk…,” tulis Inul di Instagram pribadinya.

Walaupun sangat sederhana dan cuma dirayakan bertiga, ulang tahun Mas Adam tersebut tetap bermakna. Menurut Inul, yang terpenting adalah doa untuk Mas Adam di hari pertambahan umurnya. Ia berharap suaminya selalu sehat dan jauh dari virus Covid-19. Sehingga Mas Adam tetap bisa berkumpul dan bersama dengan keluarga kecilnya. Di akhir video, Mas Adam memotong kue ulang tahunnya dan Inul menyuapkan potongan tersebut untuknya.

Jauh dari kesan mewah, Inul hanya akan menyiapkan pecel lele untuk Mas Adam keesokan harinya

Kesan sederhana dan seadanya sangat terlihat dalam video kejutan ulang tahun Mas Adam tersebut. Tak sampai di situ aja, Inul sengaja tidak memberikan hadiah yang istimewa. Dengan nada bercanda, Inul menilai kalau kado istimewa yang mahal sama dengan membuang-buang uang. Sebagai gantinya, ia hanya akan memasakkan pecel lele untuk sarapan Mas Adam keesokan harinya.

“Ga usah istimewah,mbuang duwit🤣sesuk tak sembelih iwak lele aja sambel pecel nggo sarapan isuk2🤣🤣🤣
Pokok sehat,jauh dr covid,bisa kumpul sm keluarga,susah senang di gotong berdua❤️😘,” ungkap Inul.

Kendati demikian, perayaan sederhana itu tak mengurangi sedikit pun doa dan cinta tulus Inul untuk suaminya. Ia menuliskan doa tulus di akhir unggahannya. Ia menekankan, akan selalu mendampingi Mas Adam dalam situasi apa pun. Baginya, keadaan susah dan senang harus dihadapi berdua dengan sang suami. Usai Mas Adam memotong kue dan memakannya sedikit,  Inul pun meminta Mas Adam untuk kembali tidur. Pasalnya, Mas Adam tampak masih sangat mengantuk.

Selamat ulang tahun, Mas Adam. Semoga tetap sehat dan hidup bahagia bersama Mbak Inul dan Ivan. Aamiin~



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan