Bidik Pasar Pelajar, Realme Luncurkan Duet Smartphone Anyar

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Realme meluncurkan duo ponsel barunya yakni C21Y dan C25s. Kedua ponsel baru Realme di kelas terjangkau itu dirilis merayakan tahun akademik baru 2021 dan menarget segmen pelajar yang masih melakukan kegiatan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau school from home (SFH).

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia menjelaskan, smartphone baru Realme C21Y dan C25s merupakan smartphone serba tangguh yang dibanderol dengan harga terjangkau yang cocok untuk aktivitas belajar dari rumah. “Kami berharap Realme C21Y dan C25s dapat menjadi support system utama untuk kegiatan sekolah dari rumah yang lebih baik,” ujar Palson melalui keterangan tertulisnya.

Dia melanjutkan, sebelum meluncurkan realme C21Y dan C25s, Realme telah melakukan survei kepada pengguna umum dan Realme Fans sejak tanggal 6-8 Juli 2021. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui smartphone apa yang diinginkan pengguna untuk belajar online. Hasilnya, sebanyak 120 responden dari 146 memilih smartphone dengan baterai yang besar.

Selain itu, sebanyak 106 responden juga menginginkan smartphone dengan penyimpanan internal yang luas. Para responden yang memiliki pendapatan bulanan rata-rata Rp 3-5 jutaan menginginkan smartphone yang tangguh dengan banderol harga sekitar Rp 1,5-1,7 juta untuk menunjang kegiatan belajar dari rumah putra-putri mereka.

“Smartphone ini hadir dengan baterai besar 5000 mAh. Dan penyimpanan hingga 256 GB dengan harga yang terjangkau, ini akan andal untuk mendukung semua aktivitas pengguna terutama anak-anak yang belajar dari rumah,” lanjut Palson.

Untuk Realme C21Y, smartphone ini diklaim hadir powerful dan terjangkau untuk sekolah online dari rumah. Dengan slogan “Tiga Kamera, Kualitas Juara”, Realme C21Y hadir sebagai smartphone terjangkau untuk para pelajar dengan aktivitas belajar online.

Editor : Dinarsa Kurniawan



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *