Aly Akbar Roasting Aldi Taher: Nikahnya Hattrick, Duanya Off-Side – SUCI IX



JAKARTA, TOPNEWS.MY.ID – Siapa siap tertawa terbahak-bahak? Di ultimate show ke-11 ini, tersisa 5 peserta dengan gaya stand up tersendiri.

Ate, Nopek, Aly, Egi, dan Rio bersaing menjadi yang terlucu! Siapa kira-kira yang berhasil lanjut ke babak 4 besar dan siapa yang harus packing pulang karena tereliminasi dari panggung SUCI IX?

Selain Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, dan Abdel Achrian para komika juga harus berhasil membuat juri tamu tertawa. Juri tamu kali ini adalah Dinar Candy dan Aldi Taher.

Wait, did you say Aldi Taher? Yes! Para komika juga harus bersaing dengan roasting Aldi Taher. Nah siapa yang berhasil roasting Aldi Taher dengan materi terparah, terkece, dan ter-no debat?

Simak SUCI IX!

____________________________________________________________

JAKARTA, TOPNEWS.MY.ID – Stand Up Comedy Indonesia season 9 (SUCI IX) hadir kembali. SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya.

Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa. Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibandingkan peserta.

Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX. Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum’at pukul 22.00 WIB di Kompas TV.

Enggak punya TV? Jangan sedih dan berkecil hati! Kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia. Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya!

Nikmati tayangan video kompilasi stand up comedy para komika hanya di YouTube Stand Up Comedy KompasTV.

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY

https://www.youtube.com/watch?v=corMjlFHjrg

Respon (42)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *