Aditya Herpavi Ngeri Melihat Penampilannya di Suara Hati Nur

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Sepekan berlalu, sejak Indosiar menayangkan Mega Series Suara Hati Nur.  Dibintangi oleh Icha Annisa (Nur), Aditya Herpavi (Reno), dan Ferdi Ali (Rama), sinetron ini langsung menyedot perhatian publik, karena kisahnya yang menyayat hati. Ada protagonis Nur yang sangat sabar, menerima keadaannya, padahal dizalimi sana-sini. Dan ada tokoh Reno, antagonis yang mengerikan. Di balik senyumnya, di balik wajah tampannya, ia mampu melakukan hal-hal yang jahat.

Tokoh Reno, menjadi tokoh antagonis yang cukup sukses memancing emosi penonton. Ini pengalaman yang cukup menantang bagi aktor kawakan Aditya Herpavi, setelah belasan tahun tak pernah melakoni tokoh antagonis, sejahat ini pula. 

Setiap skenario, setiap adegan tentunya ia diskusikan lagi dengan sutradara dan produser, apa saja kebutuhan si antagonis ini. “Saya senang, sih, bisa memerankan ini. Sudah belasan tahun, sudah la,a banget, enggak dapat peran antagonis. Makin ke sini, makin kelihatan lagi ya, gimana mengerikannya Reno. Awal-awalnya kan tipis-tipis saja. Ini sekarang makin seram. Aku sendiri ngeriat karakter aku sendiri, serius,” ungkap Aditya, saat interaksi melalui virtual conference, Senin (19/7). 

Untuk karakter Reno, Aditya mengaku melakukan observasi cukup banyak. Melalui diskusi, melalui film-film lawas. “Memerankan antagonis itu beda dengan protagonis. Kalau protagonis ada batasan frame-nya. Tapi kalau protagonis lebih luas cakupan dan referensinya. Bisa jahat, jahat seperti joker misalnya, atau si penguin di Batman, pastinya tantangannya lebih besar,” papar Aditya. 

Sejauh ini, untuk beberapa episode awal, sudah banyak yang merespon penampilan Aditya sebagai Reno. Pastinya dimana ada lovers juga ada haters. “Tapi kalau peran Reno, makin jahat Reno, makin banyak yang nonton. Makin banyak haters-nya makin bagus,” ujar Aditya

Suara Hati Nur berkisah tentang,  Nur (Icha Annisa) harus menanggung beban hidup seorang diri demi merawat sang anak yang menderita kanker. Nur berjuang dengan bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Sandra (Kenya Nindya). Tanpa diduga-duga Sandra adalah wanita yang dinikahi oleh Reno (Aditya Herpavi), mantan suami Nur. 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *