Teaser Chucky Ungkap Tanggal Rilis Untuk Serial Chlid’s Play Tersebut – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


SYFY telah merilis teaser baru untuk serial horor andalan mereka, Chucky yang diangkat dari franchise Child’s Play. Teaser ini sekaligus mengkonfirmasi tanggal rilis resmi yang jatuh pada musim gugur ini. Serial yang akan menampilkan kembalinya alumni franchise ini seperti Brad Dourif dan Jennifer Tilly, akan ditayangkan pada tanggal 12 Oktober 2021 ini, secara eksklusif di saluran SYFY dan USA Network.

Dalam teaser yang dapat Anda lihat di bawah ini, pihak SYFY memberi gambaran tentang kembalinya boneka jahat ikonik tersebut serta preview singkat karakter utama Zackary Arthur yang akan diteror oleh Chucky. Dalam wawancara baru-baru ini dengan EW, pencipta franchise Child’s Play, Don Mancini juga mengungkapkan detail baru tentang pemeran utama serial ini termasuk karakter Arthur, dan alasan mengapa mereka memutuskan untuk membuat serial ini.

“Karakter utama serial ini adalah seorang anak laki-laki gay berusia 14 tahun yang diganggu dan kehilangan arah setelah kematian ibunya baru-baru ini,” kata Mancini. “Dia seorang seniman muda yang membuat patung dengan menggunakan bagian dai berbagai boneka bekas. Dia menemukan Chucky di tenpat penjualan barang bekas dan kemudian membelinya.” Dia melanjutkan, “Salah satu hal yang ingin saya lakukan adalah membawanya [franchise] kembali ke akar Child’s Play dan membuat protagonis utamanya menjadi anak remaja.”  

Dalam serial TV Chucky ini, boneka Chucky muncul di sebuah toko di pinggiran kota kecil di Amerika yang indah. Hal ini kemudian memicu kekacauan dan menciptakan serangkaian pembunuhan yang mengerikan mulai serta mengungkap kemunafikan dan rahasia kota. Pada saat yang sama, boneka iblis tersebut harus berurusan dengan kedatangan musuh dan sekutu dari masa lalunya yang mengancam untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan.

Serial ini akan dibintangi oleh Devon Sawa (Final Destination) yang berperan sebagai Logan Webber, Brad Dourif  sebagai pengisi suara dari Chucky, Fiona Dourif dan Jennifer Tilly. Zackary Arthur (Transparent), Teo Briones (Ratched), Bjorgvin Arnarson (PEN15), Alyvia Alyn Lind (The Young and the Restless) dan Lexa Doig (Arrow) yang akan berperan sebagai Bree Webber.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan