Tak Mau EXO Dikaitkan Dengan Kris Wu, EXO-L Suarakan ‘EXO IS NINE’ | Kpop Chart

  • Bagikan


EXO-L berbondong-bondong menyuarakan ‘EXO IS NINE’ setelah Kris Wu baru-baru ini terlibat dalam skandal pelecehan seksual.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, terdapat seorang gadis yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Kris Wu dan mengklaim ada 30 wanita lain yang menjadi korbannya, termasuk gadis di bawah umur.

Menanggapi tudingan tersebut, Kris Wu langsung merilis pernyataan resmi dan membantah semua tudingan terhadapnya.

Di waktu yang bersamaan, seorang aktris yang pernah dirumorkan berpacaran dengan Kris Wu, Lin Xiya, membuat sebuah postingan yang diduga menyindir Kris Wu. Sehingga banyak netizen yang berspekulasi kalau Lin Xiya juga merupakan korban dari tindakan pelecehan seksual Kris Wu.

Sebagaimana Kris Wu diketahui pertama kali debut sebagai anggota EXO, tentunya banyak orang yang mengenalnya sebagai mantan anggota EXO. Namun, para penggemar EXO atau yang disebut dengan EXO-L tidak ingin kalau EXO dikaitkan dengan Kris Wu, karena tindakan tidak pantas yang dituduhkan kepadanya.

Alhasil, para penggemar ramai-ramai menyuarakan ‘EXO IS NINE’ (EXO adalah sembilan) hingga menjadi trending topik di Twitter. Seperti yang kita ketahui, saat ini EXO memang hanya memiliki 9 orang anggota, setelah Kris Wu, Luhan dan Tao memutuskan untuk hengkang dari grup. (TOPNEWS.MY.ID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan