Tak Bisa Bersihkan Kotoran Bayi, Kareena Kapoor Akui Bukan Ibu yang Sempurna

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan kini memiliki dua orang putra, Taimur Ali Khan yang berusia 4 tahun, dan si kecil Jeh yang baru berusia 4 bulan. Dalam buku yang baru dirilis awal Juli ini, Kareena Kapoor menceritakan bagaimana perjuangannya sebagai ibu di awal-awal mengurus anak pertama, Taimur. Banyak hal tidak ia ketahui, dan sang aktris benar-benar blank, harus belajar dari nol. 

“Saya bukan ibu yang sempurna di masa-masa awal dulu. Banyak hal berantakan, tapi saya menikmati proses itu. Saya bahkan tidak tahu bagaimana membersihkan kotoran (pup) Taimur waktu bayi dan tida bisa memakaikan popoknya dengan tepat,” demikian Kareena membuat pengakuan dalam bukunya yang diberi judul “Kitab Kehamilan”. 

Karena ketidak becusannya memakaikan popok, Kareena mengaku seringkali air pipis Taimur, kotorannya, mengotori baju, sampai boksnya. “Ini karena ibunya tidak memasang diaper dengan tepat, aman, dan nyaman. Tapi ini nasehatnya—dari ibu ke ibu: mengurus anak adalah tentang kenyamanan, lakukan apa yang mudah, yang bisa dikerjakan. Ketika seorang ibu percaya diri dan nyaman, bayi akan merasakannya juga,” ungkap Kareena. 

Setiap ibu akan melewati proses. Yang penting mau belajar, punya rasa percaya diri, dan nyaman dengan apa yang kita lakukan. Bersyukur, Kareena bisa cepat belajar, hingga ia bisa cepat kembali bekerja juga. Bagi Kareena identitasnya tidak hanya seorang ibu, ia juga seorang pekerja hiburan. “Saya ingat, ada momen dimana saya harus meninggalkan Taimur untuk syuting malam hari. Perasaan saya benar-benar galau. Harus tetap berusaha profesional di lokasi syuting, sementara hati saya merindukan si kecil.”

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan