Mengejutkan, Ini Pengakuan Ayu Ting Ting soal Masuk dalam 100 Wanita Tercantik Dunia

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Mengejutkan, ini pengakuan Ayu Ting Ting soal masuk dalam 100 wanita tercantik dunia. Dunia selebriti selalu menjadi perhatian tersendiri bagi publik. Di medsos, sosok-sosok yang dijadikan idola itu mampu menghipnotis para netizen sehingga terus dijadikan bahan obrolan, baik bagi para fans maupun haters mereka.

Belum lama ini, seorang artis sohor Indonesia, Ayu Ting Ting dikabarkan menambah daftar kesuksesan karier dirinya. Bukan hal mengherankan jika publik figur yang memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut ini senantiasa menorehkan prestasi. Tidak hanya cantik namun ia pun memilik talenta yang luar biasa.

Kecantikan wajah Ayu Ting Ting sendiri membuat ia didapuk masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia mewakili Indonesia.


Baca Juga: Pamer Cincin-Gelang Emas Bejibun, Ayah Ayu Ting Ting Dinyinyiri Netizen:…

TC Candler melalui akun Instagramnya, sudah mengunggah potret para nominasi wanita tercantik dan pria tertampan. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

“AYU TINGTING is nominated as one of the Faces of 2021,” sebagai caption pada foto Ayu di akun @tccandler, seperti dilansir dari jagodangdut, Senin 19 Juli 2021.


Baca Juga: Ibu Ayu Ting Ting Sedih Anaknya Kerap Di-bully: Allah yang…

Pihak TC Candler juga memberitahukan, bagaimana mendukung para nominasi yaitu dengan memberikan like serta komentar.

“Congratulations! To support, please like and comment,” tulis TC Candler lagi.

Hingga saat ini, foto Ayu sudah mendapat lebih dari 80 ribu likes serta dukungan penggemar pada kolom komentar sebanyak lebih dari 15 ribu.


Baca Juga: Ingin Pasangan bak Pangeran Dubai, Ayu Ting Ting: Realistis Aja,…

Mereka ingin sang idola mengalahkan banyak bintang ternama, seperti Emma Watson, Jennie BLACKPINK, IU, dan artis mancanegara lainnya.

Ketika ditanya tanggapan Ayu, ia justru bikin pengakuan mengejutkan. Awalnya, Ayu baru mengetahui informasi tersebut dari fans.

“Ya saya enggak pernah tahu Bu, ada gitu-gituan. Kadang yang ngasih tahu tuh kayak fans-fans yang ngetag di Instagram atau di Twitter, Facebook, dan lain-lain,” terang Ayu Ting Ting dalam kanal Youtube Atiek Nur Wahyuni baru-baru ini.

Ayu Ting Ting sendiri merasa terkejut bisa menjadi nominasi dari 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Menurut Ayu selama hal itu positif, ia sepatutnya bersyukur.

“Sudah masuk sudah jadi nominasi saja sudah amaze banget, kan. Ya bersyukurlah apapun itu, selagi itu masih positif ya saya sih happy-happy saja sih, senang, Alhamdulillah,” imbuh Ayu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan