Malam Takbiran, Tak Ada Pencegahan Toron di Jembatan Suramadu

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID–Perayaan Idul Adha jatuh pada Selasa (20/7). Meski begitu, tak ada pencegahan khusus toron atau mudik di jembatan Suramadu pada Senin (19/7) malam.

Dari pantauan TOPNEWS.MY.ID di jembatan Suramadu tidak terlihat adanya penyekatan. Otomatis pengendara dapat dengan bebas melintas. Di jalanan, hanya terlihat beberapa barrier yang dipasang di pinggir jalan lajur motor. Sehingga baik motor maupun mobil dari arah Surabaya menuju Madura dapat melenggang dengan bebas.

Tak jauh dari jalanan, petugas kepolisian terlihat berjaga di pos check point pengendalian pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di jembatan Suramadu. Kondisi di jembatan Suramadu sepi sejak pagi hingga siang. Pada sore hingga menjelang magrib, kepadatan terjadi. Namun tidak ada penyekatan yang dilakukan.

Ketika ditanya terkait hal tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum belum bisa menjawab. Dia tidak memberi respons ketika ditanya soal tidak adanya penyekatan. Dia mengaku, saat ini masih menggelar rapat.

”Saya masih vidcon (video conference),” kata Ganis saat dihubungi via WhatsApp.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *