LIVE – Polemik Kedatangan TKA China di Tengah PPKM Darurat



Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.

Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.TOPNEWS.MY.ID

Media sosial Kompas TV:
Facebook:
Instagram:
Twitter:
LINE:

#lonjakancovid19
#tkachinatibadiindonesia
#ppkm

https://www.youtube.com/watch?v=hhEAHtQZ8lE

Respon (29)

  1. Karena Corona:
    Indonesia lagi ga sehat.
    Pemerintah Jepang suruh warganya cabut dari Indonesia.
    Pemerintah China kirim warganya ke Indonesia.
    Warga Indonesia yang mau berhaji dilarang.

  2. Kebusukan Pemerintah tidak akan berhenti, sebelum kita debrak para cecurut oknum pemerintah ini.Sudah jelas pemerintah menerapkan kekuasan otoritas seenaknya sendiri.

  3. jangan lengah rakyat dan kaum muslimin kita harus imbangi makar mereka, ini adalah gejala pencaplokan tanah milik rakyat, dan pembagian wilayah Indonesia ke negara Asing. Jangan percaya sama omongannya para Oknum pemerintah yang sudah di cuci otaknya oleh Intelejen Asing

  4. Jangan sampai ada rakyat yg menentang keras pemerintah sambil menenteng senjata.. Karna dalam kondisi seperti ini rakyat sangat mudah disulut amarahnya..

  5. bikin ribut aja.klu didemo rakyat sendiri gmn.koq..IMIGRASI ngeluarkan VISA utk T.K.A sdg kan kita dlm keadaan susah covid terus bertambah semakin bnyk orang kehilangan pekerjaan.semua itu tergantung IMIGRASI nya.klu gk dikluarkan VISA mereka gk akan bisa dtg kesini.hadeeehh….

  6. ITU SEMUA AKIBAT ATURAN YANG TUMPANG TINDIH ……
    YAA ..ALLAH….. STOP …AJA KEDATANGAN TKA ..ITUUUUU…..PAK….
    RAKYAT …..PAK…RAKYAT INDONESIA SENDIRI ..PERHATIKAN…PAK…………PENENTU KEBIJAKAN

  7. Kalau sdh dinyatakan bebas covid apa lagi yg dipersoalkan kalau diantara mereka ada yg kena di dalam negeri lalu apa mesti dipertentangkan seperti annggota dewan. Rasanya tdk masuk akal jk ini dipertentangkan. Politik memang lebih banyak kotornya drpd bersihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *