Kesulitan Ekonomi, Keluarga Lelang Gitar Kesayangan Mendiang Deddy Dores

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Salah satu putra almarhum Deddy Dores, Calvin Dores mengumumkan melelang gitar kesayangan mendiang ayah lewat Instagram. Gitar Fender Stratocaster buatan Amerika serikat tahun 2000 warna putih itu dilelang dengan harga Rp 24 juta.

Dalam video yang diunggahnya, Calvin Dores menceritakan, terpaksa menjual gitar kesayangan mendiang Deddy Dores karena sedang kesulitan ekonomi akibat pandemi ditambah biaya pengobatan ibundanya, Dagmar C Sunardi.

“Dengan rendah hati Calvin memohon bantuannya. Saya putra almarhum Deddy Dores ingin melelang gitar ayah saya, Gender Stratocaster made in USA tahun 2000,” tulis Calvin Dores di akun @dorescalvin belum lama ini.

Putra kelima Deddy Dores itu mengaku berat harus menjual barang peninggalan ayahnya. Namun setelah dirundingkan keluarga, tak ada pilihan lain selain menjual barang berharga demi membiaya pengibatan ibunda tercinta.

“Sebenarnya dengan berat hati saya terpaksa harus melepas gitar kesayangan ayah saya demi membantu kesembuhan ibu saya Dagmar C Sunardi atau biasa di kenal Dagmar Twin Sister di era 90’an. Saat ini ibu saya dirawat di RS Diagram Cilandak Jaksel karena mengalami serangan jantung,” terang Calvin Dores.

“Semoga apa yang saya usahakan bisa meringankan sakitnya ibu saya. Sekali lagi saya mohon bantuan temen2 untuk membagikan informasi ini kepada siapapun yg bisa merawat gitar kesayangan ayah saya. Terima kasih, salam sehat untuk semua. “Calvin Dores”,” pungkas Calvin Dores.

(pri)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan