Fans Pilih ‘Don’t Wait Up’ Shakira sebagai Musik Baru Favorit Minggu Ini

  • Bagikan
Shakira


Posted on: 07/19/21 at 9:54 am

Lagu terbaru Shakira “Don’t Wait Up” menduduki puncak polling musik baru minggu ini.

Penggemar musik memberikan suara dalam jajak pendapat yang diterbitkan Jumat (16 Juli) di Billboard, memilih lagu EDM baru superstar Kolombia itu sebagai rilis musik baru favorit mereka minggu lalu.

Baca juga: Camila Cabello Bagikan Teaser ‘Don’t Go Yet”

“Don’t Wait Up,” yang diproduksi bersama oleh Shak dan Ian Kirkpatrick, menghasilkan 68% suara, mengalahkan musik baru oleh Normani dan Cardi B (“Wild Side”), John Mayer (Sob Rock), Pop Smoke (Faith), Willow (Lately I Feel Everything), dan lain-lain.

“Don’t Wait Up” datang lebih dari setahun setelah perilisan lagu Shakira yang dibantu Anuel AA “Me Gusta” dan tujuh bulan setelah kolaborasinya yang menduduki puncak tangga lagu dengan Black Eyed Peas di “Girl Like Me.”

Ini juga merupakan lagu berbahasa Inggris pertamanya sejak “When a Woman” dan “What We Said” 2017 yang menampilkan MAGIC!, yang muncul di album El Dorado-nya.

“Saya harus mengatakan, saya sangat gugup karena ini adalah lagu bahasa Inggris pertama saya dalam waktu yang lama karena saya hanya fokus pada lagu-lagu Spanyol akhir-akhir ini, tetapi lagu ini muncul dan saya seperti, ya, sudah waktunya,” Shakira memberi tahu Zane Lowe di Apple Music 1. “Sudah waktunya untuk melakukan ini lagi dan saya senang, dan saya sangat terinspirasi sekarang.”

Baca juga: Usher Luncurkan Las Vegas Residency

Menempati posisi kedua pada penghitungan minggu lalu dengan hampir 19% suara adalah single baru Normani “Wild Side,” menampilkan Cardi B. Kolaborasi yang menarik tiba hampir satu tahun setelah mantan anggota Fifth Harmony muncul di video musik untuk Cardi dan Megan Thee Stallion’s Billboard Hot 100 No. 1 hit “WAP.”

“Wild Side” mengikuti single solo Normani tahun 2019 “Motivation” dan remix 2020 yang menampilkan 21 Savage.

Penerjemah & Editor: Rinaldi Syahran

Editor SEO: Rinaldi Syahran

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan