Disetop Satgas Covid-19, Desy Ratnasari Tak Mau Bawa Jabatan

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Desy Ratnasari menghadiri acara pemberian vaksinasi gratis kepada masyarakat di Bandung, Jawa Barat akhir pekan kemarin. Pelantun “Tenda Biru” itu mengaku, dalam perjalanan menuju lokasi sempat disetop petugas gabungan Satgas Covid-19.

Namun Desy Ratnasari berhasil melewati penyekatan jalan. Ia mengaku tembus dari penyekatan bukan lantaran membawa jabatan melainkan mengikuti prosedur dengan berkas yang diperlukan.

“Saya lewat penyekatan juga enggak pakai nama sebagai anggota DPR, atau Ketua DPW,” ungkap Desy Ratnasari kepada wartawan.

Desy menunjukan kepada petugas surat sudah menerima vaksin, hasil swab negatif Covid-19 serta surat tugas.

“Kemarin saya saya diberhentikan di penyekatan, saya serahkan sertifikat vaksinasi saya, hasil swab antigen saya, KTP kemudian baru boleh lewat,” pungkas Desy Ratnasari.

Diketahui dari akun Instagram miliknya, Desy Ratnasari yang menjadi Ketua DPW PAN membuka acara pemberian vaksin gratis kepada warga Bandung, Jawa Barat.

“Alhamdulilah hari ini DPW PAN Jawa Barat menyelenggarakan 1.000 vaksinasi COVID-19 gratis dengan lancar. Semoga kerja nyata ini bermanfaat untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di Jawa Barat, guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif serta menekan laju penyebaran COVID -19,” kata Desy Ratnasari dalam Instagram miliknya.

“Terima kasih saudara2ku Kang Ade Kaca, Teh Dessy S, Teh Thariqoh yg sudah bekerja keras mempersiapkan acara ini….Kang Heri yg sdh menyiapkan bingkisan telur dan ayam dari peternakannya u peserta vaksin. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kesabaran dan kekuatan oleh Allah SWT untuk melewati masa pandemi COVID-19.. Aamiin YRA,” punhlas Desy Ratnasari.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *