Dibilangi Fuck You, Ade Armando ke Profesor: Masalahmu di Mana?

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Pegiat media sosial, Ade Armando menanggapi postingan Profesor Sulfikar yang tampak geram dengan unggahan Ade yang membandingkan kasus Covid-19 di Indonesia dengan Inggris.

Awalnya, Profesor Sulfikar yang kini mengajar di Singapura menyebut Ade Armando dengan sebutan ‘fuck you’ saat menanggapi unggahan Ade yang menyinggung kasus Covid-19 di Inggris dan di Indonesia.

“FUCK YOU ADE ARMANDO FUCK YOU,” tulis Profesor Sulfikar lewat media sosial pribadinya Sociotalker, seperti dilihat pada Senin 19 Juli 2021.


Baca Juga: Emosi, Profesor Acungkan Jari Tengah ke Ade Armando: Fuck You!

Menanggapi postingan itu, Ade Armando pun mengaku heran dengan sikap emosi profesor asal Indonesia itu.

“Lho ini bukannya orang Indonesia yang jadi Profesor di Singapura? Kok ngamuk?,” kata Ade Armando.


Baca Juga: Sebut Ade Armando Tidak Berperikemanusiaan, Christ Wamea: Sudah Pasti Komunis!

Ia juga meminta Prof Sulfikar agar sabar dalam menanggapi postingannya tersebut. Selain itu, Ade juga mempertanyakan apa sebenarnya masalah dari profesor asal Indonesia itu.

“Sabar, dik, sabaaar. Masalahmu di mana?,” tutur Ade Armando.

Sebelumnya, Ade Armando lewat cuitannya di Twitter belum lama ini membandingkan kasus Covid-19 di Indonesia dengan di Inggris.


Baca Juga: Tagar ‘Ade Armando’ Trending, Netizen Emosi: Betapa Hina dan Menjijikkannya…

Menurutnya, angka kasus meninggal akibat Covid-19 di Inggris mencapai 128 ribu kematian dengan proporsi penduduk Negeri Ratu Elizabeth itu 68 juta jiwa.

Sementara penduduk Indonesia yang berjumlah 270 juta jiwa, kata Ade, angka kasus meninggal akibat Covid-19 yakni 73 ribu.

“Penduduk Inggris 68 juta, meninggal karena Covid 128 ribu. Penduduk RI 270 juta, meninggal karena Covid 73 ribu,” cuitnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan