BUMN Tidak Sempurna Melayani Masyarakat, Erick Thohir Minta Maaf

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkapkan, pemerintah terus berupaya menangani dan mengendalikan Covid-19. Pihaknya bersama dengan seluruh kementerian bekerja sama tanpa istirahat untun melayani masyarakat.

“Semua kementerian bekerja 24 jam. Kita menyatukan hati kita, jangan pernah lelah melayani rakyat kita,” ujarnya, Senin (19/7).

Erick pun meminta maaf jika masyarakat merasa kementerian yang dipimpinnya belum optimal dalam menjalankan tugasnya. Pihaknya melalui perusahaan BUMN berupaya membantu dan melayani masyarakat sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Kami Kementerian BUMN dengan segala kerendahan hati juga memohon maaf ketika penugasan-penugasan yang diberikan kepada kami tidak sempurna, karena sempurna adalah milik Allah SWT,” ucapnya.

Namun, Erick meyakini, pemerintah berusaha keras untuk mengendalikan keadaan agar Indonesia dapat kembali bangkit seperti negara lainnya.

“Insya Allah saya yakini, tadi disampaikan Pak Menag kita bangun dari tidur. Kita selalu bangun dari jatuh. Kalau Amerika bisa, China bisa, Jepang bisa, masa Indonesia nggak bisa,” pungkasnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Romys Binekasri



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan