BREAKING NEWS Polisi Benarkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Diduga Terkait Narkoba



JAKARTA, TOPNEWS.MY.ID – JAKARTA, TOPNEWS.MY.ID- Artis Nia Ramadhani dan suami Ardi Bakrie ditangkap ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

“Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Penjelasan lebih lengkap akan disampaikan pihak kepolisian siang ini.

“Nanti habis dzuhur saya konpers di Polres Jakarta Pusat,” kata Yusri.

KOMPAS TV sudah menghubungi Yusri Yunus dan akan menjelaskan kasus ini lebih detil siang ini di Polres Jakarta Pusat. “Nanti siang ya,” katanya.

Sebelumnya heboh informasi mengenai public figure NR dan AB sejak Rabu, 7 Juli 2021 malam. Namun, polisi baru akan mengungkap kasus ini pada Kamis siang.(*)

Video Editor: Agung Ramdhani

BACA JUGA:
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi, Diduga Terkait Narkoba

#niaramadhani #ardibakrie #niaramadhaniditangkap

https://www.youtube.com/watch?v=ts8ph4d7Rvo

Respon (22)

  1. Ga bakalan dipenjarakan tu. Klw bebas apa mereka ga malu didepan umum dan masyarakat ya. Liat aja artist lain terjerat sampai dihukum 3/4 tahun. Klw sampe bebas ntah apa dengan hukum ya sekarang??

  2. Artis dan publik figur yg ditangkap karena narkoba, dan ditampilkan dalam konferensi pers diantaranya Tio Pakusadewo, Nunung, Dwi Sasongko dan Anji. Yg baru2x ini ngga ada yg nanya nih? 😊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *