Bos Juragan 99 Sudah Kenalkan Bus Arema FC yang Baru, Beri Penjelasan Fasilitas dan Fungsinya | Bolaindo

  • Bagikan



Bos Juragan 99, Gilang Widya Pramana sudah memperkenalkan bus baru klub Arema FC, Senin (19/7/2021).

Pengusaha yang juga Presiden Arema FC menunjukkan penampakan bus Arema FC melalui unggahan di akun media sosial pribadinya dan akun klub Arema.

Dalam unggahan video di akun instagram klub Arema FC Gilang memaparkan fasilitas di dalam bus dan makna keberadaan bus itu bagi tim Singo Edan.

“Harapannya yang pasti dengan adanya bus baru ini akan menambah semangat juang tim Arema FC baik pemain maupun ofisial tim Arema,” ujar Gilang seperti dikutip dari pernyataannya di akun Arema FC, Senin (19/7/2021).

Gilang juga berharap kehadiran bus ini menambah kebangaan tim.

“Bisa menambah prestise, kebanggaannya karena tidak semua klub bola Indonesia memiliki bus sendiri, hari ini Arema sudah memiliki bus sendiri,” tegas Crazy Rich Malang ini.

Selain memberi kebanggaan dan jadi penambah semangat, yang pasti dengan adanya bus Arema bisa membuat mobilitas tim juga bisa lebih baik lagi .

Ia juga kembali menegaskan jika bus baru itu akan menjadi milik klub, pemberian bos Juragan 99 untuk klub Arema FC.

“Bus Arema ini ini saya kasihkan resmi, pemberian khusus saya bagi Arema. Bukan dipinjamkan atau disewakan tapi saya kasihkan buat Arema,” kata Gilang.

Terkait fasilitas yang ada di dalam bus Arema ia memastikan semuanya merupakan fasilitas terbaik.

“Fasilitasnya bintang lima, fasilitas apa yang ada di dalam bus Arema? nanti akan kami buka , saya pastikan fasilitasnya yang terbaik ,” tegasnya.

Selain memberi penjelasan melalui video di akun klub Arema, Crazy Rich Malang yang juga sebagai Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana itu juga memamerkan wujud bus baru Arema FC di akun pribadinya.

Gilang mengunggah dua foto dalam unggahan di feednya yang menunjukkan wujud bagian depan dan bagian belakang Bus Arema FC.

Bukan hanya itu, ia juga mengunggah foto dan video bus Arema di instastorynya.

Seperti diketahui bus Arema FC ini berwarna dominan biru tua.

Logo Arema FC terpampang besar di bagian belakang bus.

Secara terbuka Gilang menyebut jika bus Arema FC yang baru ini menggunkan sasis dari produsen otomotif Mercy.

“Menggunakan sasis Mercy,” ujar Gilang menjawab pertanyaan yang dilontarkan dalam kolom komentarnya yang menanyakan apakah bus itu menggunakan sasis Scania atau Mercy.

Dalam unggahan foto bus Arema FC, Gilang sekaligus menantang Aremania, pendukung tim Arema untuk memberi masukan, kira-kira fasilitas apa yang perlu ditempatkan di dalam bus klub itu.

“Progres bus @aremafcofficial 95% mendekati finish. Kalian minta ada fasilitas apa untuk bus ini?” tulis Gilang dalam caption fotonya beberapa jam yang lalu .

Beberapa usulan pun langsung muncul di kolom komentar.

Ada yang mengusulkan bus baru Arema itu dilengkapi PS 5. Ada yang mengusulkan kursi pijat di dalam bus.

Usulan yang unik-unik juga ada seperti usulan memasang kaca anti pecah untuk busa supaya pemain dan official terlindungi jika ada aksi anarkis.

Ada juga yang mengusulkan fasilitas kamar mandi hingga fasilitas nge Gym.

Beberapa komentar terlihat langsung direspon oleh Juragan 99.

Seperti diberitakan sebelumnya, bus baru Arema FC menurut rencana akan dilaunching bersamaan dengan launching jersey home Arema FC bahkan bisa jadi juga launching tim.

Acara launching jersey maupun bus Arema FC belum disusun detail dulu karena kondisi pandemi Covid-19 yang masih mengkhawatirkan.

“Nanti ya launchingnya, kita tunggu PPKM (Darurat) ini selesai dulu. Nanti setelah PPKM baru kita launching bus Arema sekalian jersey,” ungkap Gilang beberapa waktu lalu.

Bos Juragan 99 itu menyatakan bus hadiah untuk klub Arema FC itu akan segera jadi.

“Bus Arema FC sudah masuk Adi Putro (perusahaan karoseri). Saat ini sudah digarap dan akan selesai dalam waktu dekat. Sebelum kompetisi dimulai dipastikan sudah dilaunching,” kata Gilang Widya Pramana, Selasa (6/7/2021).

Sebelumnya, Arema FC pernah mendapat pinjaman bus dari MSGlow perusahaan kosmetik milik Gilang.

Bus klub dari MS Glow dipinjamkan oleh Gilang yang saat itu menjadi sponsorship.

Namun kini, setelah Gilang menjadi presiden klub, bus baru dengan model baru ornamen serba Arema FC, akan diberikan atau dihibahkan pada klub Arema.

Gilang tidak akan memintanya lagi jika nantinya Gilang tak lagi menjabat sebagai presiden klub.

“Nanti bus untuk Arema itu saya kasihkan bukan saya pinjamkan, jadi bisa dipakai untuk Arema FC dan Arema FC Women selamanya,” jelasnya.

Gilang yang juga merupakan pemilik usaha transportasi bus itu menambahkan, untuk bus yang baru ini akan berbeda dari bus sebelumnya.

Bus milik Arema FC ini memiliki desain baru yang lebih nyentrik dan tiap kursinya ada logo Singo Edan.

Kabarnya, bus akan dilaunching saat Arema FC menggelar launching tim Liga 1 musim 2021-2022.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan