Aishwarya Rai Canggung Diminta Menggoda 5 Pria dengan Lipstik Merah dan Rambut Basah

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Setiap bintang, memiliki masa-masa tak terlupakannya. Setiap karyanya kan meninnggalkan kenangan sendiri, melintasi waktu. Ada masanya kita ingat  iklan pepsi yang menampilkan wajah Aamir Khan dan Aishwarya Rai. 

Di iklan ini, Aishwarya dituntut tampil sensual. Inilah penampilan Aishwarya yang disebut-sebut paling ekstrem dan popular, tak terlupakan. Rambutnya basah, bibir merah merekah, Aishawarya saat itu dituntut menampilkan gambaran seksi di layar kaca. 

Aamir Khan dalam iklan ini memerankan karakter yang berlari di jalanan diguyur hujan, untuk membeli Pepsi bagi tetangganya yang seksi. Ia membawa pepsi ini kepada tetangganya, tetapi dia menemukan tetangganya memiliki teman yang lebih seksi dan hot, diperankan oleh

Aishwarya Rai. Ini merupakan penampilan pertama Aishwarya dalam iklan.  Mengingat pengalaman ini, Asihwarya mengatakan, kalau ia hampir tidak bisa memaafkan sang produser, di balik iklan ini, Prahlad Kakkar. 

“Saya tidak bisa memaafkan dia. Dia membuat saya memakai lipstik merah  dan membuat rambutku basah, saya hampir tak bisa melakukannya. Saya sampai melakukan pengambilan gambar berulang-ulang,” ungkap Aishwarya. 

Di masa itu, menurut Prahlad, Aishwarya sangat lugu. “Ya, dia masih sangat muda. Saya memberikan pengarahan tentang bagimana gerak tubuh dan pose yang harus dia lakukan. Dia merasa sangat canggung. Sampai dia bilang, ‘tidak, saya tidak suka ini, kenapa Anda meminta saya melakukannya’,” Prahlad menuturkan. 

Aishwarya berujar, “Anda menyuruh saya menggoda 5 pria di ruangan ini. Saat itu saya merasa, hal ini memalukan. Lalu di sana ada Aamir Khan—yang tulus—dia menunggu tanda dari sutradara. Menunggu saya beraksi. Saat itu, benar-benar baru bagiku. Tapi aku juga  tidak enak, semakin lama saya canggung, maka bintang lain, khususnya Aamir akan terhambat juga proses syutingya,” demikian kenang Aish.  Saking canggungnya, Asihwarya harus mengulang 21  kali adegan dimana dia menggoda pria. 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *