Suami Difitnah Mandul, Angela Tee Eks 7icons Buktikan Kini Hamil 15 Minggu 

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Kesabaran Angela Tee berbuah manis. Eks personel grup 7icons itu kini sedang berbadan dua. Kabar bahagia kehamilan anak pertama Angel, sapaan akrabnya, dibagikan lewat Instagramnya, Sabtu (17/7).

Dalam foto yang diunggah, tampak Angela Tee dan suami, Goldwin Yustantio, dengan raut bahagia sama-sama pamer alat tes kehamilan yang menunjukkan garis dua. Sudah cukup lama Angel dan suami menantikan kabar bahagia tersebut.

“Terima kasih Tuhan akhirnya aku positif hamil. Hello ‘Baby G’ Mommy and Daddy tidak sabar melihat kamu,” tulis Angel di bagian caption. 

Kepada tabloidbintang.com via pesan teks WhatsApp, Minggu (18/7) siang, Angela Tee mengaku sangat senang keinginannya punya anak akan segera terwujud. Bahagia juga dirasakan Goldwin. Sempat difitnah mandul, Goldwin akhirnya membuktikan lewat istrinya yang kini hamil 15 minggu. 

“Suami menunggu 40 tahun baru dikaruniai anak pertama, jadi senang banget. Suamiku girang sambil lompat-lompat ketika tahu tes pack positif dan selalu meneteskan air mata saat dia mendengar USG detak jantung buah hatinya,” beri tahu Angel. 

“Tuhan membuktikan bahwa fitnahan itu salah. Manusia boleh merendahkan tapi Tuhan membela. Semoga yang berniat jahat bertobat aja. God is good to us. Percaya saja,” lanjutnya.

Angela Tee dan Goldwin Yustantio menikah pada 28 Februari 2021 di Jakarta. Pernikahan mereka digelar secara privat dengan mematuhi prokes yang ketat. Ini pernikahan kedua bagi mereka. Sebelumnya, pernikahan mereka dengan pasangan masing-masing mengalami kegagalan.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan