Postingan Messi Ukir Rekor Dunia yang Dulu Dipegang Ronaldo

  • Bagikan
Libero.id


“Fans Messi dari seluruh dunia juga sangat senang melihat pahlawan mereka akhirnya memenangkan trofi bersama Argentina.”

TOPNEWS.MY.ID – Lionel Messi akhirnya mendapatkan trofi internasional di timnas senior pertamanya setelah memenangkan Copa America 2021.

Penyerang legendaris itu adalah pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik dalam turnamen tersebut, tetapi rekan setimnya Angel Di Maria lah yang mencetak gol kemenangan saat melawan Brasil di Maracana di Rio pada 10 Juli yang lewat.

Namun hal itu sama sekali tak menutupi rasa gembiranya. Dapat dimengerti bahwa Messi sangat gembira setelah peluit penuh waktu dibunyikan. Setelah menderita sakit hati di tiga final Copa America sebelumnya, dan final Piala Dunia 2014, inilah momen yang sangat ingin dialami pemain berusia 34 tahun itu.

Argentina belum pernah memenangkan trofi utama sejak 1993 tetapi penantian panjang sekarang telah berakhir, sebagian besar berkat kapten mereka.

“Ini gila, kebahagiaan yang saya rasakan bukanlah sesuatu yang bisa dijelaskan. Saya telah meninggalkan kesedihan sebelumnya tetapi saya tahu bahwa pada satu titik itu akan terjadi.”

Fans Messi dari seluruh dunia juga sangat senang melihat pahlawan mereka akhirnya memenangkan trofi bersama Argentina tercinta.

Para kritikus tidak bisa lagi mengklaim bahwa Messi tak pernah sungguh sungguh tampil untuk negaranya – meskipun itu tidak pernah menjadi pernyataan yang benar.

Seperti Cristiano Ronaldo , yang memenangkan Kejuaraan Eropa bersama Portugal pada tahun 2016, Messi kini telah berjaya di kompetisi kontinental utama negaranya.

Berkenaan dengan itu semua, tentu saja Messi tak mau kehilangan momen dengan tidak memposting sesuatu di Instragram nya.

Dengan caption yang ia tulis: “Sungguh kegilaan yang indah! Ini tidak bisa dipercaya! Terima kasih Tuhan! Kita adalah seorang pemenang!”

Postingan instagram Messi

Dan postingan juara Copa America Messi mampu memecahkan rekor postingan Cristiano Ronaldo.

Pada saat penulisan, foto tersebut telah disukai oleh 19,9 juta orang – menjadikannya postingan Instagram paling populer yang pernah diposting oleh seorang atlet.

Ronaldo sebelumnya membuat rekor pada tahun 2020 untuk pos penghormatannya kepada Diego Maradona yang meninggal pada usia 60 tahun.

Postingan penghormatan Messi sendiri untuk Maradona pada November 2020 disukai 16,4 juta kali, menjadikannya postingan Instagram paling populer ke-16 dalam sejarah.

Tidak ada atlet lain yang masuk 20 besar.

Messi sekarang memiliki posting Instagram paling populer keenam sepanjang masa.

Lalu posting Instagram yang manakah yang paling banyak disukai dalam sejarah?

Kami telah memilih lima teratas, silahkan simak daftarnya di bawah ini ;

5. Billie Eilish – Foto dari pemotretan Vogue Inggris | Mei 2021 (22 juta suka)

4. Billie Eilish – Mengungkapkan rambut pirangnya | Maret 2021 (23,1 juta suka)

3. XXXTentacion – Postingan terakhir sebelum kematiannya | Mei 2018 (25,4 juta suka)

2. Ariana Grande – Foto dari pernikahannya | Mei 2021 (26,7 juta suka)

1. Chris Godfrey – Foto telur | Januari 2019 (55,2 juta suka)

Maaf, Leo, meskipun rekor Instagram baru Anda mungkin mengesankan, Anda masih harus menempuh jalan panjang sebelum menjatuhkan postingan telur dari posisi teratas.

(mochamad rahmatul haq/mit)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan