LIVE – Pengembangan Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie



TOPNEWS.MY.ID – Selebritas Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie, dibawa keluar dari Mapolres Metro Jakarta Pusat, dengan memakai baju tahanan.

Polisi membawa Nia dan Ardi untuk pengembangan kasus, dugaan kepemilikan narkotika.

Tak hanya Nia dan Ardi, tersangka lain yang juga sopir mereka ikut dibawa untuk pengembangan.

Polisi menangkap Nia Ramadhani dan sopirnya pada Rabu (7/7//2021) sore, sementara suaminya Ardi Bakrie menyerahkan diri.(*)

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.

BACA JUGA:
INI DIA PERJALANAN KARIR NIA RAMADHANI

Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.TOPNEWS.MY.ID

Media sosial Kompas TV:
Facebook:
Instagram:
Twitter:
LINE:

#niaramadhani #ardibakrie #niaramadhanitersangka

https://www.youtube.com/watch?v=FMuG89Z0w_E

Respon (38)

  1. DO'A MUSTAJAB PARA KORBAN LUMPUR LAPINDO UNTUK BOS TVONE BAKRIE SEKELUARGA. INI BARU ANAK2 NYA YANG TERKENA DOSA NYA. MASIH BANYAK LAGI NANTI HINGGA HUTANG HARUS TERLUNASI !!!

    "Serta takutlah kepada do'a orang yang terzalimi, sesungguhnya tak ada hizab antara do’anya dengan Allah (doanya terkabul)."
    (HR. Bukhari dan Muslim)

  2. DO'A MUSTAJAB PARA KORBAN LUMPUR LAPINDO UNTUK BOS TVONE BAKRIE FAMILY. DAN MASIH BANYAK LAGI BERIKUT NYA NANTI HINGGA HUTANG HARUS TERLUNASI.

    "Serta takutlah kepada do'a orang yang terzalimi, sesungguhnya tak ada hizab antara do’anya dengan Allah (doanya terkabul)."
    (HR. Bukhari dan Muslim)

Tinggalkan Balasan