Didampingi Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Minta Maaf Sambil Menangis



JAKARTA, TOPNEWS.MY.ID – Selebriti dan istri pengusaha Ardi Bakrie, Nia Ramadhani menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan masyarakat atas kasus narkoba yang menimpanya.

Nia sampaikan permintaan maaf dengan didampingi suaminya Ardi Bakrie. Sambil menangis Nia mengatakan

“Sore hari ini mohon izinkan saya, dengan segala kerendahan hati, untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak yang terkait khususnya kepada keluarga saya,” ucap Nia di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

Nia pun mengakui apa yang dilakukannya bukanlah contoh yang baik bagi siapapun.

“Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui apa yang saya lakukan tidak menjadi contoh yang terpuji. Seharusnya saya menjadi contoh yang baik untuk anak-anak saya dan orang-orang di sekitar saya,” lanjut Nia.

Nia Ramadhani dan sopirnya ZN ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram dan alat isab atau bong.

Ardi Bakrie kemudian datang dan menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 20.00 WIB, setelah mendapat telepon dari Nia Ramadhani.

Video editor: Agung

https://www.youtube.com/watch?v=W-6NwUowZQ8

Respon (36)

  1. Teryata benar hal yg putih akan bersama yg putih walau kadang terlihat samar dn yg merah akan besama juga yg merah.. Tetap tidak mau bekumpul walaupun di aduk keduanya pada ahirnya akan bersama dngan asalnya semoga kita dpat pelajaan dri kejadian ini dn tmbah hati2 lagi kita dlm mncari riski dn mndapatkanya dari yg putih / yg merah..

Tinggalkan Balasan