Detik-Detik Puluhan Paspampres Geruduk Polres Jakbar Buntuk Cekcok di Penyekatan



JAKARTA, TOPNEWS.MY.ID – Sekitar 50 anggota Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres menggeruduk Polres Metro Jakarta Barat di Jalan S Parman Nomor 31 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Puluhan anggota Paspampres yang mendatangi Polres Metro Jakarta Barat itu terekam dalam sebuah video berdurasi 20 detik.

Video tersebut viral setelah diunggah ke media sosial Instagram oleh akun @infokomando.

Dalam video tersebut, tampak puluhan orang berpakaian hitam datang pada malam hari dengan menumpang sepeda motor.

Dalam keterangan pada unggahan video tersebut, dijelaskan bahwa puluhan anggota Paspampres itu datang mencari oknum polisi yang dinilai telah berbuat arogan kepada anggota Paspampres Praka Izroi.

“Sebanyak 50-an anggota Paspampres malam hari bergerak mendatangi Polres Metro Jakbar untuk mencari pelaku yang telah berbuat arogan kepada Praka Izroi,” tulis keterangan pada unggahannya yang dikutip pada Kamis (8/7/2021).

Pada keterangan berikutnya, Asintel Paspampres, Kolonel Inf Wahyu, bergerak cepat mendatangi lokasi untuk meredam rekan-rekannya dan meluruskan persoalan tersebut.

Setelah berkoordinasi dengan Wakareskrim Polres Metro Jakbar, Kompol Herjon Silaban, terdapat kesempatan, yakni menghadirkan oknum polisi tersebut ke Mako Paspampres untuk meminta maaf secara langsung.

Kedatangan puluhan anggota Paspampres ke Polres Metro Jakarta Barat merupakan buntut dari insiden kericuhan yang terjadi di pos penyekatan PPKM Darurat di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (7/7/2021).

Video Editor: Faqih Fisabilillah

https://www.youtube.com/watch?v=jFMDkeN0y4U

Respon (28)

  1. Hey mau ngomong baik2 gmna lagi itu udh ngomong baik2 Praka nya bisa Klian liat Vidio nya dan d putar berulang kali,kalian yang gak baik2 memperlakukan org seenaknya ngegas dan marah2 mendorong sok keras tujuan ppkm itu bukan buat arogan.udh tua2 bukan jadi panutan.uban udh bnyak.anak nya gak malu t liat bapak nya kayak gt.pak ramil jgn ngndlkan jbtan lah.paspampres Cocok SBG panutan dan d contoh.polisi kurang didikan dri ….jangan kejam jadi org karma berlaku gak alamnya hdup d dunia ya pak polisi dan Kel anda jg blm tau nasibnya

  2. Sangat di sayang kan seorang polisi yg berpakaian preman bentak2. Sesama , sy muak lht yg dorong2 juga bentak2 Praka IG . Jujur ya yg bentak sm yg dorong2. Itu ke empat nya pingin tarung sm AQ

  3. Sudah pak TNI pulang saja, gak bakal berani gak mereka itu..
    Cuma mulut nya aja yang besar, giliran di oper di papua cengar cengir. Oknum polisi yang arogan gitu yang buat orang pada JIJIK.

  4. Itu muka polisinya kelihatan jelas, tinggal ditandai aja terutama yang ngomong songong, "memangnya kalau kamu paspampres kenapa?".

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *