Brutal, Onadio Leonardo Sebut Film Terbarunya Bisa Ganggu Psikologis Penonton

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Bertepatan dengan momen libur Idul Adha, Klik Film merilis film trilogi terbaru berjudul I, Will, dan Survive.

Film ini mewujudkan mimpi Onadio Leonardo, yang sudah lama mendambakan peran yang unik dan sulit untuk dimainkan.

“Gue selalu ingin main film dengan peran gila (psikopat) kayak gini. Dan untuk pertama kalinya Anggy Umbara sebagai sutrada membebaskan gue untuk eksplor walau tanpa script tapi on point sama peran yang gue mainin,” ungkap Onadio. 

Onadio Leonardo berharap ini bisa jadi obat rindu pecinta film, yang saat ini tidak bisa ke bioskop karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat terkait pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Harapan gue nggak muluk-muluk. Semoga ini bisa jadi alternatif kalian sebagai penonton yang kangen ke bioskop. Film ini prepare-nya mateng banget dan gue optimis ini film kayaknya bisa ganggu psikis kalian,” bilangnya. 

Sementara itu, Anggy Umbara selaku sutradara mengungkapkan film trilogi ini bisa dikatakan sebagai film yang brutal. 

“Mungkin belum pernah dibuat di Indonesia film sekeras dan sebrutal inj, dan nilai-nilai yang diangkat juga cukup tajam dan dalam. Jadi kita membawa seluruh cerita ini, agar kita bercermin atau merefleksilan diri terhadap kejadian disekeliling kita,” ujarnya.

Film trilogi I, Will, dan Survive tayang serentak mulai 16 Juli 2021. Selain Onadio Leonardo, film ini juga dibintangi Morgan Oey dan Omar Daniel.

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *