Kelakuan Giovanni Di Lorenzo Jelang Pesta Italia di Euro 2020

  • Bagikan
Italy


“Penampilannya di Napoli membuat Mancini tertarik membawanya”

TOPNEWS.MY.ID – Full-back Napoli, Giovanni Di Lorenzo merokok di ruang ganti saat para koleganya di timnas Italia merayakan kemenangan Euro 2020.

Pada final Euro 020 yang digelar pada 11 Juli lalu, Azzurri sukses mengalahkan Inggris melalui adu penalti di Stadion Wembley dan kembali ke Roma dengan membawa trofi bergengsi tersebut.

Di Lorenzo yang menggantikan Alessandro Florenzi di posisi bek kanan karena mengalami cedera pada pertadingan pembuka, mampu meyakinkan Roberto Mancini untuk mengandalkannya sebagai pilihan pertama hingga sisa kompetisi.

Full-back yang telah bermain 13 kali bersama Italia itu, didatangkan oleh manajemen I Partenopei pada Juli 2019 lalu dari Empoli berkat penampilannya yang sangat baik, meski timnya harus terdegradasi dari Seria A. 

Selama Euro berlangsung, Di Lorenzo hampir selalu turun sebagai pemain utama (71 %) dan sukses mengamankan sisi kanan pertahanan Italia, dan itu juga yang ia lakukan selama pertandingan final menghadapi anak asuh Gareth Southgate.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu terlihat merokok di ruang ganti dalam perayaan kemenangan Euro 2020 atas Inggris, ia ikut bergabung dari belakang dengan bek tengah Lazio, Francesco Acerbi dan bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri yang tampak sedang menyanyikan sebuah lagu.

Bagaimana menurut kalian footballovers ?

(muflih miftahul kamal/muf)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan