Ini Komentar Angel Lelga Soal Tuntutan 8 Bulan Penjara untuk Vicky Prasetyo

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Vicky Prasetyo dituntut hukuman delapan bulan penjara terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga.

Angel Lelga selaku pelapor dalam kasus ini tak mau ambil pusing soal berapa tuntutan yang diberikan jaksa penuntut umum (JPU) terhadap Vicky Prasetyo. Angel mengaku sudah cukup puas ketika mantan suaminya itu dijemput polisi dan dijebloskan ke tahanan. 

“Buat saya pertama kali dijemput dan dimasukkan ke penjara, itu sudah jawaban bahwa ini orang bersalah,” kata Angel Lelga, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/7). 

Meski akhirnya ditangguhkan, bagi Angel Lelga, penahanan terhadap Vicky Prasetyo sudah membuktikan bahwa dirinya bersalah. 

“Jaksa nuntut delapan bulan penjara, saya nggak tahu vonisnya berapa lama. Tapi bukan urusan saya, satu kali dia masuk penjara sudah ckup. Ini saya anggap bonus kesabaran saya ditutup dengan tuntutan delapan hulan,” lanjut Angel Lelga. 

Lebih lanjut, Angel Lelga berharap masyarakat bisa memetik pelajaran dari kasusnya dengan Vicky Prasetyo. Salah satunya tentang pentingnya menghargai wanita. 

“Buat saya pembelajaran buat semuanya, terutama Vicky dan keluarga. Harus menghargai wanita dan jangan berbuat seenaknya. Apa yang dilakukannya pasti akan terbongkar. Karena Pengadilan akan meminta pertanggungjawaban saat masalah ini saya serahkan ke Pengadilan. Masalah dia mau akui atau membentuk opini bukan urusan saya,” tegas Angel Lelga. 

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *