Yuk Intip Spesifikasi Oppo Reno6 yang akan Meluncur Sebentar Lagi

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Oppo Indonesia siap meluncurkan Oppo Reno6 pada 15 Juli 2021 mendatang. Maka sebelum membeli ponsel pintar tersebut ada baiknya calon konsumen mengetahui spesifikasi dan juga keunggulan yang dimiliki oleh Oppo Reno6 di Indonesia.

“Oppo Reno6 ini jelas memiliki banyak perbedaan yang ada di China, dari harga dan juga target konsumen pasti beda,” ungkap PR Manager Oppo Indonesia for Oppo Reno 4G & A Series, Aryo Meidianto A pada saat sesi Oppo Reno6 Pre-Launching secara virtual, Senin (12/7).

Seperti pada seri-seri sebelumnya, Oppo selalu mengedepankan sebuah kamera yang canggih yang tersemat di dalamnya. OPPO Reno6 ini dilengkapi dengan empat kamera utama seperti, 64MP Main Camera dengan bukaan F/1.7, 8MP 119° Wide Angle Camera F/2.2, 2MP Macro Camera (4cm) F/2.42 dan 2MP Mono Camera F/2.4 serta kamera depan bertipe punch hole 44MP F/2.4.

Selain itu, kamera dari Oppo Reno6 ini juga dilengkapi dengan fitur yang dapat menunjang kebutuhan sehari-sehari seperti adanya fitur Bokeh Flare Video Portrait yang dapat digunakan pada kamera depan dan kamera belakang.

Fitur Bokeh Flare Video Portrait dapat membuat efek layaknya pada produksi film Hollywod dimana latar belakang dibuat blur terlebih jika terkena lingkaran cahaya.

Oppo Reno6 juga membwa fitur AI Highlight video yang berfungsi untuk menjadikan video lebih jelas di malam hari atau dengan cahaya latar yang kuat, AI Highlight Video pada Reno6 akan secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar dan membantu membuat video potret yang lebih jelas, lebih cerah, dan lebih hidup.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : TOPNEWS.MY.ID



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *