Vicky Prasetyo Akui Buah Hati dalam Kandungan Kalina Ocktaranny Anak Ke-8: Emang Cita-citaku Punya Anak 11

  • Bagikan


Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akhirnya membagikan berita bahagia mengenai rumah tangga mereka. Jika sebelumnya Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menghadapi kisruh rumah tangga yang hampir saja membuat biduk pernikahan mereka kandas, kali ini mereka begitu bahagia karena Kalina positif hamil.

Baik Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, keduanya mengaku kaget saat mengetahui hal tersebut. Terlebih bagi Kalina, sebab dirinya sempat mengalami keguguran dan memang saat ini berharap memiliki keturunan lagi.

“Kaget kali yah. Terus waktu itu pernah keguguran. Terus sekarang pas ada, jujur sih kayak hampir tiap bulan saya tuh test pack karena saking berharap saya tuh punya keturunan lagi,” ujar Kalina Ocktaranny, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Trans TV Official, Senin 12 Juli 2021.

Kalina mengaku dirinya memang berharap memiliki momongan lagi, tetapi dihantui rasa ketakutan karena dirinya pernah merasakan keguguran dan sangat terpukul.

“TOPNEWS.MY.ID berharap tapi takut gitu, karena pas tahu keguguran tuh sedih banget sih,” ujar Kalina. Wanita 40 tahun ini mengungkapkan dirinya pernah mengalami keguguran dengan pasangan sebelum Vicky Prasetyo.

Dirinya membeberkan keguguran yang ia alami kala itu terjadi saat kandungan baru berusia dua setengah bulan. Sang suami, Vicky Prasetyo sempat tak percaya bahwa Kalina hamil dan menyangka bahwa sang istri justru positif corona.

“Jadi waktu itu saya kasih tahu dia kan, sayang aku positif. Terus saya kasih tahu kan test pack-nya gitu. Dia bilang, ‘Kamu ini hamil apa positif (corona)?’,” tutur Kalina.

Tak hanya itu, Vicky pun mengatakan janin dalam kandungan Kalina akan menjadi anak ke 8 yang dimilikinya jika diakumulasi dari istri-istri sebelum Kalina.

“Sebenernya 8, karena kan–maaf–Kalina punya anak satu, Azka,” tutur Vicky Prasetyo.

Memiliki banyak anak memang salah satu cita-cita yang diinginkan oleh Vicky.

“Tapi emang cita-citaku punya anak 11, masih ada 3 lagi,” tuturnya.

sumber : pikiranrakyat.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *