Jack Grealish Tepis Menolak Menjadi Eksekutor Penalti di Final Euro 2020

  • Bagikan
Italy


“”Saya ingin mengambil satu kesempatan””

TOPNEWS.MY.ID – Jack Grealish buka suara terkait tudingan dirinya enggan mengambil penalti di final Euro 2020. Kapten Aston Villa itu menyebut dirinya ingin mengambil satu kesempatan menendang penalti.

Pernyataan itu dilontarkan gelandang berusia 25 tahun tersebut menyikapi postingan @SkySportsNews di Twitter. Media asal Inggris itu sempat menulis: “Jika Anda Sterling atau Grealish, Anda tak bisa duduk di sana dan membiarkan seorang anak muda melakukan tendangan penalti di depan Anda.”

Grealish kemudian menimpali komentar itu 10 jam kemudian. “Sang pelatih (Gareth Southgate) telah membuat begitu banyak keputusan yang tepat melalui turnamen ini. Dia melakukannya malam ini! Tetapi, saya tidak akan meminta orang mengatakan bahwa saya tidak ingin mengambil (penalti) karena saya ingin melakukannya,” timpal Grealish.

Namun, banyak netizen kurang senang dengan pernyataan Grealish. Salah satunya dari akun Twitter @TheSpecialOneEP. “Kamu berbohong. Anda memainkan turnamen yang buruk Jack, Anda bermain sangat buruk, Anda mengecewakan Inggris. Kamu tahu itu.”

Sementara akun @HartsonNiddrie lebih dulu merespons pernyataan Grealish. “Tidak dalam 24 jam hingga Anda melempar manajer (Southgate) ke bawah bus. Jika Anda ingin mengambil penalti, Anda seharusnya meminta untuk mengambilnya.”

(yuli ardianto/yul)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan