Viral, Pemilik Warkop Bentak Balik Polisi: Bapak Berseragam Dapat Gajian, Saya Gak Punya Apa-Apa!

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Baru-baru ini, sebuah video penertiban PPKM Darurat kembali viral di media sosial dan menarik perhatian banyak netizen.

Adapun video tersebut diunggah oleh seorang netizen di media sosial Twitter dengan akun DewinthaNonong pada hari Minggu kemarin, 11 Juli 2021.

Berdasarkan pantauan TOPNEWS.MY.ID, video adu mulut tersebut disebutkan terjadi TOPNEWS.MY.ID oknum polisi dan seorang pemilik warkop alias warung kopi.


Baca Juga: Peradi Pergerakan Kota Medan Usulkan Pemenuhan Kebutuhan Dasar Warga

Dalam video berdurasi satu menit yang beredar, seorang polisi tampak memarahi dan membentak sang pemilik warkop sambil menunjuk-nunjuknya.

Namun, hal yang tak disangka-sangka terjadi ketika sang pemilik warkop tiba-tiba berdiri dan justru memarahi dan membentak balik sang polisi dengan nada tinggi alias berteriak.


Baca Juga: Geger Video Viral Tambal Ban Online saat PPKM Darurat, Ini…

Sambil menyodorkan tangan ke hadapan sang polisi, pemilik warkop dengan berani menantang agar dirinya ditangkap.

“Bapak kalau mau tangkap saya, tangkap Pak! Saya gak kriminal. Saya gak bawa narkoba di sini, tangkap saya, penjara saya!” ujarnya, seperti dikutip TOPNEWS.MY.ID pada Senin, 12 Juli 2021.

Ia kemudian melanjutkan dengan ucapan menohok dan membandingkan kehidupannya dengan polisi yang mendapat gaji bulanan, sementara dirinya tidak.


Baca Juga: Pemerintah Revisi PPKM Darurat, Tempat Ibadah Tak Ditutup tapi Resepsi…

“Saya cuma mikirin anak-anak saya makan! Buat bayar sekolah! Bapak berseragam dapat gajian, saya gak punya apa-apa!” bentaknya emosional.

Kontan saja unggahan video tersebut dibanjiri komentar oleh para netizen yang tampak turut prihatin.

“‘Bapak masih gajian, Pak, sementara saya gak bisa makan’. Nohok gak sih, PPKM ini aman untuk mereka yang masih terima gaji tiap bulan. Tapi mereka yg bisa makan jika ada yg beli tiap hari, yg mengandalkan keramaian biar dapur ngebul? Pemerintah gak mikir kelas ini?” tanggap akun ObbieNugraha, dikutip TOPNEWS.MY.ID via Twitter.

“Maksud gw tu gini lho, bapak aparat yg terhormat, saya paham bapak2 sekalian itu menegakkan aturan, tapi mbok ya gausah bentak2 bisa gasih?? Mbok ya dibilangi pelan2 kan bisa to, wong ya punya telinga bisa denger. Amarah ga akan nyelesaikan apapun, udah paling keras, salah pulak,” tambah akun BadoetSoelap_.

“Kenapa ga bikin aturan gini aja sih : boleh berjualan, tp polisi & temen2nya jagain gimana caranya biar prokes di tempat itu jalan dengan semestinya. Daripada cuma nertibin doang, yang mana manfaatnya ga kerasa, malah bikin emosi dan kerumunan baru,” saran akun Saputraaa97.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan