Video Call Messi dengan Keluarga yang Bikin Haru

  • Bagikan
England


“Dalam momen paling bahagia, Messi selalu ingat keluarga. Bapak-bapak sejati.”

TOPNEWS.MY.ID – Air mata dan senyum bahagia Lionel Messi tidak bisa terbendung dan disembunyikan lagi. Akhirnya setelah melewati beberapa final dan tahun-tahun yang panjang, Argentina berhasil dihantarkannya meraih trofi bergengsi ; Copa America 2021.

Albiceleste mengalahkan Brasil di rumah mereka sendiri, di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, cukup satu gol dari Di Maria, Argentina seolah menyapu semua kutukan.

Sepanjang turnamen Messi mengantongi 4 gol dan 5 assist dan itu alasan yang logis untuk membuatnya jadi pemain terbaik sekaligus top skorer. Dalam laga final, Messi juga memainkan peran yang sama sekali tak bisa diremehkan, di tengah laga yang keras, Messi membuat Brasil ketar ketir.

Dan setelah suka cita yang kontan dirayakan dengan rekan-rekan setimnya, megabintang sepak bola dunia yang juga dikenal sebagai sosok family man itu menghubungi keluarga kecilnya, lewat perangkat handphone dan aplikasi WhatsApp, kepada istrinya Antonela Roccuzzo dan ketiga putranya yaoni Thiago, Mateo dan Ciro, pemain berusia 34 tahun itu terlihat sangat antusias memperlihatkan medali juara yang ia kenakan.

Momen itu langsung diabadikan di akun sosial media sang Istri, dengan kalimat pendek yang terpacak, Roccuzzo menulis, “Tu felicidad es la mia! Vamos mi amor!” atau jika diterjemahkan dalam bahasa yang kita mengerti, kira-kira “Kebahagiaanmu adalah milikku! Bagus sayangku!”.

Dari rumput Maracana, Messi berlutut dengan jersey kebanggaan, ekspresi nya berganti dan bercampur, bahagia, terharu, gembira.  Dan kemudian giliran anak-anaknya, merayakan di kejauhan dengan kegembiraan yang sama seperti ayah mereka.

(gigih imanadi darma/gie)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan