Teman Satu Geng Doakan Nia-Ardi Segera Bertemu Buah Hati

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Nia-Ardi boleh menyandang status sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, tapi itu tidak melunturkan kebaikan mereka di mata para sahabat. Doa dan dukungan terus mengalir.

Jessica Iskandar, misalnya. Teman satu geng Nia di Girl’s Squad itu mengirimkan semangat untuk sang sahabat. Perempuan berkulit putih yang akrab disapa Jedar tersebut mengaku terpukul saat kali pertama mendengar kabar tentang Nia-Ardi pada Kamis pagi (8/7).

”Nggak pernah ada di benakku ini bisa terjadi. Aku sedih, kaget, dan shock,” kata Jedar. Pemain film Dealova tersebut tetap mendoakan yang terbaik untuk Nia dan suaminya. Dia berharap, mereka berdua bisa menjalani proses hukum dengan lancar.

Jedar berdoa supaya Nia-Ardi bisa segera berkumpul kembali dengan tiga buah hati mereka. ”Semoga Nia dan Ardi mendapatkan jalan terbaik, urusannya cepat selesai, dan semoga Nia juga kuat,’’ harapnya.

Selain Jedar, Marshanda memberikan dukungan moral kepada Nia. Melalui akun Instagram-nya, lawan main Nia dalam sinetron legendaris Bidadari tersebut mengungkapkan harapannya agar Nia tetap tenang. Dengan demikian, segala proses bisa berjalan dengan lancar dan cepat selesai.

Marshanda yakin, Nia mampu menjalani perkara itu dengan baik. Sebab, Nia yang dia kenal adalah sosok yang kuat. ”Aku tahu kamu bisa melalui ini. Menjadi lebih kuat untuk dirimu dan yang peduli padamu,’’ ujar Marshanda.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan