Jadwal 4 Sinetron SCTV Bergeser dengan Durasi Lebih Panjang, Ternyata Ini Alasannya

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – SCTV tampaknya terus memutar otak guna mencari formula yang jitu di slot primetime. Beberapa pergeseran pun tak terelakkan. 

Per Senin (12/7) besok, SCTV melakukan pergeseran terhadap empat sinetron unggulannya, dengan durasi lebih panjang. Love Story The Series yang semula tayang pukul 15.00 WIB dimajukan ke pukul 15.30 WIB. 

Dari Jendela SMP kembali ke slot primetime 17.30 WIB dari sebelumnya pukul 16.30 WIB. Selang 2 jam pukul 19.30 WIB, Buku Harian Seorang Istri menyapa pemirsa setianya. 

Persaingan ketat akan terjadi di slot ini, mengingat sinetron yang dibintangi Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian akan berhadapan langsung dengan Ikatan Cinta dan Mega Series Suara Hati Istri: Anjani.  

“Dalam dinamisnya persaingan pasti ada peluang dan risiko. Buku Harian Seorang Istri kami optimis karena sudah memiliki pemirsa loyal,” kata Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV kepada TOPNEWS.MY.ID via pesan teks WhatsApp, Minggu (11/7) siang. 

Badai Pasti Berlalu bergeser ke pukul 21.30 WIB. Ini kali kedua sinetron besutan sutradara Indrayanto Kurniawan mengalami pergeseran. Sebelumnya dari pukul 19.30 WIB ke pukul 20.15 WIB. Dengan menempati slot lately primetime, Badai Pasti Berlalu seolah memberi sinyal menyerah menghadapi Ikatan Cinta yang kian perkasa di puncak rating. 

Pergeseran waktu tayang dengan durasi yang lebih panjang dikatakan Banardi Rachmad sebagai jawaban atas antusiasme pemirsa terhadap empat sinetron tersebut. Sebagai tv yang menjadikan sinetron program unggulan, SCTV selalu berusaha untuk lebih memuaskan pemirsa.

“Kami melihat antusiasme pemirsa dengan perkembangan konten Love Story The Series, Dari Jendela SMP, Buku Harian Seorang Istri, dan Badai Pasti Berlalu. Sehingga kami coba memuaskannya lagi dengan menambah durasi dan perubahan strategi,” ungkap Banardi mengenai alasan melakukan perombakan.

“Harapannya pemirsa makin terpuaskan,” sambungnya. 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *