Diklaim Lebih Fleksibel, Indosat Ooredoo Kenalkan Paket Baru

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Penggunaan paket internet yang lebih fleksibel kini banyak diminati masyarakat khususnya generasi milenial. Mereka para segmentasi pasar muda cenderung ingin bebas menentukan sendiri pilihan mereka sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupnya yang dinamis.

Buat yang suka berinteraksi lewat media sosial (medsos) dan sangat aktif di dalamnya, tersedia paket khusus medsos yang bisa dipilih. Begitupun yang gemar mengonsumsi konten lewat berbagai platform entertainment dunia maya dan banyak kebutuhan khusus lainnya, semua bisa dipilih sendiri.

Melihat tren tersebut, sejak beberapa tahun ke belakang operator seluler (opsel) telah banyak yang menyediakan berbagai paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumennya. Berbagai simulasi paket terbaru dan rombakan paket lama pun dilakukan demi mengikuti perkembangan pasar.

Yang terbaru misalnya, ada Indosat Ooredoo yang merilis paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid. Paket anyar yang dirilis dari opsel yang kini dipegang oleh Holding Ooredoo Group dari Qatar Telecom ini mengklaim paket anyar Prime lebih fleksibel.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh menjelaskan, paket baru ini menawarkan kemudahan dan fleksibilitas pengguna untuk pembayaran paket langganan, yang bisa dibeli di awal dengan skema prabayar atau malah di akhir dengan pascabayar. “Melalui Prime IM3 Ooredo Propaid, pelanggan akan mendapatkan kenyamanan dan fleksibilitas pembayaran sekaligus berbagai benefit eksklusif menarik,” ujarnya melalui jumpa pers daring, belum lama ini.

Adapun, melalui produk baru ini, dia menyebut bahwa Indosat Ooredoo ingin menyasar segmentasi pasar buat mereka yang ingin naik kelas. Paket baru ini membidik pengguna produktif yang ingin naik level ke jenis pembayaran baru yang lebih nyaman untuk digunakan sesuai kebutuhan mereka.

“Pengguna semakin besar, banyak anak muda yang memanfaatkannya untuk keperluan yang produktif. Pengguna ini yang kita sasar, yang ingin naik level ke propaid. Mereka akan mendapatkan kemudahan dan fleksibilitas,” kata Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo dalam kesempatan yang sama.

Ada pun lima keunggulan yang ditawarkan oleh produk Prime IM3 Ooredoo Propaid diantaranya adalah kuota internet hingga 150GB dengan data rollover, serta jaringan dan layanan prioritas.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan akses gratis layanan video on demand (VOD) Amazon Prime Video dan lebih dari 20 aplikasi populer. Selain itu, ada juga gratis telepon ke semua operator serta 100 GB Google cloud storage.

Sementara itu, terdapat empat pilihan paket dalam produk baru ini. Produk ini tersedia mulai dari harga Rp 110.000/bulan dengan total kuota 30 GB, Rp 220.000/bulan total kuota 60 GB, Rp 330.000/bulan total kuota 100 GB, dan Rp 495.000/bulan dengan total kuota 150 GB.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *