Arema FC Kedatangan Mantan Striker Timnas Portugal | Bolaindo

  • Bagikan



Striker asal Portugal Carlos Fortes resmi bergabung dengan Arema FC dalam menyambut Liga 1 musim 2021/22.

Pemain depan berusia 26 tahun itu sudah tiba di kota Malang pada hari Sabtu (10/7), setelah menjalani masa karantina di Jakarta sebelumnya.

“Carlos Fortes sudah datang di Bumi Arema, dia juga sudah menjalani regulasi sesuai ketentuan protokol kesehatan, termasuk karantina hingga vaksin,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji dalam laman resmi klub.

Ia merupakan penyerang kelahiran Lisboa Portugal, negara yang sama dengan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Sebelumnya Fortes bermain untuk U.D. Vilafranquense di divisi dua Liga Portugal. Dimana dalam 26 laga ia hanya bisa mencetak dua gol untuk Vilafranquense di Liga Portugal 2.

Rencananya, Carlos baru diperkenalkan ke publik pada awal pekan depan. Namun, Sabtu (10/7/2021) malam, pemain bernama lengkap Carlos Manuel dos Santos Fortes itu sudah muncul di akun media sosial klub.

“Jika tidak ada halangan, Senin (12/7/2021) akan dilakukan tanda tangan kontrak dan secara resmi akan dilakukan perkenalan secara virtual kepada Aremania,” pungkasnya.

Fortes pernah membela timnas Portugal U-20 pada 2014, selain itu dirinya juga sempat bermain untuk klubs eperti Braga, klub Rumania Universitatea Craiova dan juga klub asal Turki, Sanliurfaspor.

Sebelumnya Arema sudah memiliki dua pemain asing dalam diri Adilson Maringa (Brasil) dan Renshi Yamaguchi (Jepang). Sementara itu Arema nampak batal merekrut bek asal Brasil Kay Graca karena masalah administrasi. (bolalob.com)

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan