[Sinopsis] WeTV Original SATU AMIN DUA IMAN

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Platform streaming WeTV Indonesia siap menayangkan serial orisinil terbaru, WeTV Original Satu Amin Dua Iman. Serial produksi MD Entertainment ini dibintangi tiga bintang ternama, Nikita Willy, Dimas Anggara dan Aditya Zoni. Penasaran dengan ceritanya?

WeTV Original Satu Amin Dua Iman bercerita tentang Aisyah (Nikita Willy), seorang calon dokter yang tidak pernah menyangka jika hidupnya akan dipenuhi dua warna, dari dua orang yang berbeda. 

Dokter Hanan (Dimas Anggara), seorang residen ketus di rumah sakit tempat Aisyah menjalankan koas (co-assistant), membuat hari Aisyah terasa panjang dan melelahkan. Di tengah waktunya yang terasa berjalan begitu lama dan penuh tekanan, Aisyah bertemu dengan Aryan (Aditya Zoni), seorang pria yang seringkali memberinya semangat, bahkan kadang bersamaan dengan sebatang coklat.

Perbedaan di TOPNEWS.MY.ID kedua pria tersebut begitu jelas bagi Aisyah: Dokter Hanan mengedepankan nilai-nilai idealis yang kadang membuat Aisyah salah tingkah, sedangkan Aryan lebih melihat dunia dari sisi ringan, membuatnya teringat akan hal-hal kecil di dunia yang pantas dinikmati. Namun ketika Aisyah mengetahui jika ia dan Aryan terpisah jurang perbedaan iman, Aisyah mulai menjaga jarak.

Keadaan memburuk bagi Aryan ketika ia harus kehilangan sang adik, Ryana, pada penyakit yang dideritanya. Aisyah membantu Aryan menghadapi dan menyebrangi lautan luka hatinya, namun ia juga tahu jika dirinya dan Aryan belum tentu bisa bersatu. Di sisi lain, Dokter Hanan memantapkan diri untuk meminang Aisyah.

Pada akhirnya, Aisyah harus memilih: Hanan yang mengajaknya berteduh di bawah iman yang sama, atau Aryan yang pernah meneduhkannya dalam amin yang serupa.

WeTV Original Satu Amin Dua Iman dijadwalkan tayang mulai 12 Juli 2021 setiap hari Senin – Selasa pukul 18.00 WIB di aplikasi WeTV Indonesia dan WeTV-Iflix.

Penulis Ahmad Haidar (kontributor)

Editor Tubagus Guritno

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan