Sempat Kritis Terpapar Covid-19, Ibunda Kartika Putri Meninggal Dunia

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Kondisi kesehatan ibunda Kartika Putri, Masayu Puspita Diana, menurun usai terpapar Covid-19. Sabtu (10/7) dini hari WIB, Masayu dinyatakan meninggal dunia setelah beberapa hari menjalani perawatan intensif di ruang ICU sebuah rumah sakit di Jakarta.

Kabar meninggalnya Masayu Puspita Diana disampaikan oleh Kartika Putri secara langsung melalui postingan akun media sosialnya.

“Telah berpulang ibu kami tercinta Masayu Puspita Diana Putri Binti Masagus Machmoed Bahaoedin pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 pukul 2.30 WIB,” tulis Kartika Putri di Instagram.

Istri Habib Usman bin Yahya itu mendoakan agar ibunda meninggal dalam keadaan husnul khatimah. Kartika Putri juga memohon apabila almarhumah melakukan kesalahan dan dosa selama hidup di dunia baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja, untuk dibukakan pintu maaf.

“Selamat Jalan Mama “Masayu Puspita Diana Putri Binti Masagus Machmoed Bahaoedin”. Alfatihah,” tutup Kartika Putri.

Sebelumnya, Kartika Putri menceritakan secara kronologis kondisi ibunya, Masayu Puspita Diana, yang terpapar Covid-19 hingga mengakibatkan kesehatannya menurun. Kartika Putri bercerita, ibunya terpapar Covid-19 padahal selalu berada di rumah tidak kemana-mana selama ini. Namun Masayu Puspita Diana sempat menerima tamu di rumah.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan