Selain Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, 5 Artis ini Ditangkap Polisi Bareng Pasangan Terkait Narkoba

  • Bagikan
Deretan Artis yang Ditangkap Polisi Bareng Pasangan Karena Narkoba - Foto 1


TOPNEWS.MY.ID, Kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis sepertinya tidak pernah ada habisnya. Belum reda publik dihebohkan dengan penangkapan Anji terkait penyalahgunaan narkoba, artis Nia Ramadhani mengejutkan khalayak setelah ia juga tertangkap polisi dengan kasus serupa.

Namun, Nia Ramadhani tidak sendiri. Ia ditangkap polisi bersama sang suami, Ardi Bakrie. Penangkapan Nia dan Ardi Bakrie pun menambah daftar panjang artis yang ditangkap polisi bareng pasangan. Sebelumnya, ada beberapa pasangan selebriti juga yang diciduk karena penyalahgunaan narkoba.

Berikut TOPNEWS.MY.ID rangkum beberapa arris yang tertangkap polisi bareng pasangan karena penyalahgunaan narkoba.

1. Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Instagram/t_orasudi_ro

Pada 3 Agustus 2017 lalu publik dihebohkan dengan penangkapan pasangan suami istri Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Keduanya ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil menyita 30 butir pil psikotropika. Setelah melalui tes urine, keduanya pun dinyatakan positif menggunakan obat terlarang. Namun, dalam perjalanan kasus tersebut, hanya Tora yang ditetapkan sebagai tersangka.

2. Nunung dan Iyan Sambiran

Deretan Artis yang Ditangkap Polisi Bareng Pasangan Karena Narkoba - Foto 2
Instagram/nunung63.official

Komedian Nunung juga sempat tersandung kasus narkoba bersama pasangannya, Iyan Sambiran. Keduanya digerebek di rumahnya pada 19 Juli 2019 lalu. Dari penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu.

Dalam pemeriksaan, Nunung mengaku sudah menggunakan sabu selama lima bulan. Ia mengonsumsi obat terlarang tersebut untuk menjaga stamina saat bekerja. Nunung dan Ian pun mendapat vonis 1,5 tahun penjara.

3. Dhawiya Zaida dan Muhammad Basurrah

Deretan Artis yang Ditangkap Polisi Bareng Pasangan Karena Narkoba - Foto 3
Instagram/dhawiyaelvysukaesih

Pada Februari 2018 lalu, putri pedangdut Elvy Sukaesih menjadi perbincangan setelah ia bersama suaminya, Muhammad, digerebek polisi di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Keduanya digerebek atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dari penggerebekan itu, polisi menemukan sabu dari Dhawiya seberat 0,45 gram dan 0,49 gram. Sementara dari sang suami, polisi mengamankan sabu seberat 0,38 gram. Pasangan ini pun akhirnya harus menjalani rehabilitasi selama 1,5 tahun.

4. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Deretan Artis yang Ditangkap Polisi Bareng Pasangan Karena Narkoba - Foto 4
Instagram/vanessaangelofficial

Pada Minggu, 16 Maret 2020 lalu pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ditangkap Satres Narkoba Polda Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Pasangan ini pun kemudian digiring ke kantor polisi.

Dalam pemeriksaan lebih lanjut, Vanessa dinyatakan negatif penggunaan obat terlarang. Namun sang suami, Bibi positif menggunakan obat tersebut. Meski demikian, Vanessa tetap dijerat dengan pasal kepemilikan obat terlarang.

Nah, itu dia deretan pasangan selebriti yang ditangkap polisi karena penyalahgunaan obat terlarang. Bagaimana menuru kamu? []



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *