Polda Metro mendata warga untuk vaksinasi dari rumah ke rumah

  • Bagikan
Polda Metro mendata warga untuk vaksinasi dari rumah ke rumah


Jakarta (TOPNEWS.MY.ID) – Personel Polda Metro Jaya menyambangi rumah warga Ibu Kota dan melakukan pendataan untuk pelaksanaan vaksinasi dari rumah ke rumah (door to door).

Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Fadil Imran Fadil di Jakarta, Sabtu, juga memerintahkan personel mendatangi warga untuk menyerahkan bantuan bahan pokok dan menanyakan kesulitan yang dihadapi.

“Tanyakan kesulitannya apa, kalian catat nanti kita evaluasi, kalau belum vaksinasi foto KTP-nya dengan HP, nanti kita jadikan basis data untuk mendatangi mereka vaksinasi ‘door to door‘,” kata Fadil.

Fadil menyatakan hal itu saat menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kapolda Metro Jaya juga mengapresiasi para Polisi Lalu Lintas yang tetap bertugas mengatur kelancaran kendaraan di jalan.

Selain itu, jenderal polisi bintang dua tersebut bangga terhadap personel Direktorat Lalu Lintas tetap berempati menyerahkan bantuan bahan pokok bagi masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Tapi saat situasi sulit ini berempati ikut aktif memberikan bantuan logistik, semoga ini menjadi angin segar yang memberikan kesejukan kepada masyarakat yang menerimanya,” ujar Fadil.

Fadil juga menyampaikan doa agar personel  Kepolisian yang bertugas di lapangan diberikan kesehatan. Doa yang sama juga disampaikan bagi pasien terpapar COVID-19 serta tenaga kesehatan yang menangani pasien virus tersebut.

Baca juga: Polda Metro tangkap empat pemalsu sertifikat vaksin COVID-19

Baca juga: Polda Metro tangkap tiga penipu penjualan tabung oksigen di Instagram

Pewarta: Taufik Ridwan dan Fianda SR
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © TOPNEWS.MY.ID 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan