Menyesal Pakai Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Akan Taat Hukum

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nurzainab memastikan kliennya akan kooperatif terhadap kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya. Dia memastikan prosedur hukum yang diberikan penyidik akan diikuti.

“Pak Ardi dan Bu Nia akan taat hukum dan mengikuti proses semua. Insya Allah begitu,” kata Wa Ode kepada wartawan, Sabtu (10/7).

Wa Ode menegaskan, kliennya mendukung upaya kepolisian untuk menuntaskan kasus ini. “Tidak pandang bulu, siapa pun menyalahgunakan narkoba tetap akan ditindak,” imbuhnya.

Selain itu, Wa Ode menyebut kedua kliennya menyesal telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Nia dan Ardi berharap tindakannya tidak ditiru oleh orang lain.

“Mereka berdua berharap siapa pun tidak ada menggunakan narkoba, tidak ada yang coba-coba karena itu sangat menyengsarakan. Karena itu kemudian sampai ada proses hukum seperti ini,” tukasnya.

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap petugas kepolisian bidang narkoba Polres Jakarta Pusat di bawah pimpinan Kanit I Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat AKP Jordanus. Dia dan tim mendapatkan informasi bahwa Nia Ramadhani diduga sering menyalahgunakan narkotika jenis sabu di rumahnya daerah Pondok Indah Jakarta Selatan.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Sabik Aji Taufan



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *