Materazzi: Inggris Takut pada Italia

  • Bagikan
England


“Inggris memiliki kesamaan dengan Jerman”

TOPNEWS.MY.ID – Mantan bek Italia dan Inter, Marco Materazzi berharap Ciro Immobile dapat mencetak gol melawan Inggris pada hari Minggu besok (11/07/21) dan mengklaim bahwa The Three Lions memiliki ketakutan terhadap Azzurri.

Materazzi yang sukses memenangi Piala Dunia 2006 bersama Gli Azzurri, memiliki pandangan tersendiri jelang Final Euro 2020 TOPNEWS.MY.ID Italia dan Inggris dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

Timnas Italia lolos ke Final Piala Dunia 2006 setelah mengalahkan negara tuan rumah, Jerman di semifinal. Dan pria berusia 47 tahun melihat adanya kesamaan TOPNEWS.MY.ID Inggris yang sudah menunggu selama 55 tahun untuk bermain di final di Wembley dengan Jerman yang Italia kalahkan 15 tahun silam.

“Inggris bermain di kandang sendiri, seperti Jerman pada 2006. Saya ingat wajah Jerman di kandang sendiri. Mereka seputih kemeja mereka,” kata mantan bek Gli Azzurri tersebut.

“Kami saling memberi tahu, ‘Mereka memiliki rasa takut, mereka memiliki rasa takut,’ dan mereka benar-benar memilikinya. Kami memiliki seseorang yang menerjemahkan apa yang mereka katakan di lapangan dan mereka merasakan tekanan.”

“Suatu hari saya melihat wajah para pemain Inggris setelah gol Denmark dan Roberto Mancini harus menunjukkannya kepada para pemainnya juga.”

“Kami telah bermain dua kali di Wembley dengan gol dari Fabio Capello dan Gianfranco Zola. Kali ini, saya berharap Immobile akan mencatatkan namanya di papan skor.”

(diaz alvioriki/muf)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan